ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ninja 2 Tak Sudah Pensiun, Tapi Masih Banyak Stok

Selasa, Desember 15th 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah mengumumkan secara resmi pensiunnya Ninja 2 tak. Namun sampai kini, stok di dua diler disinyalir masih menumpuk. Harga diskon pun dimainkan, khususnya bagi tipe RR.

Kesulitan laku, atau selalu dipasok karena permintaan masih tinggi? KompasOtomotif mulai mengonfirmasinya. Tapi yg jelas, dari penelusuran ke dua diler Kawasaki di Jakarta Timur, pasokan masih selalu berjalan, dan pemesanan pun masih tinggi.

”Kalau Ninja RR masih banyak barangnya. Kalau yg tipe S dan SS, telah tinggal sesuatu unit di diler kami. Ninja R telah habis sejak bulan lalu,” kata staf sales counter di salah sesuatu diler kepada KompasOtomotif, (11/12/2015).

Diskon
Tentu, demi menghabiskan stok, diler pun memainkan diskon. Menariknya, diskon diberikan tak terlalu besar. Artinya, barang masih diburu dan laku, meskipun regulasi pemerintah tentang emisi telah pasti mulai melarang sepeda motor 2-tak lebih banyak beredar.

Ninja RR misalnya, dijual dengan harga diskonRp 1,5 juta, menjadi on the road Jakarta Rp 38,4 juta. Sedangkan tipe S (tanpa fairing) stok telah sangat tipis, bahkan tinggal menyisakan dua unit. Tipe ini dijual dengan harga normal.

Anehnya lagi, seperti laporan pembaca blog iwanbanaran.com, di salah sesuatu daerah di Jawa, Kawasaki Ninja RR didiskon sampai Rp 6 juta. ”Kalau itu beda daerah yang lain lagi. Mungkin di sana kurang laku,” kata tenaga penjual ketika KompasOtomotif menanyakan diskon lebih.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ninja 2 Tak Sudah Pensiun, Tapi Masih Banyak Stok

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -Mercedes-Benz sudah tidak mengurangi sesuatu varian baru di jajaran Sport Utitility Vehicle (SUV) Mercedes-Benz GLA 180. Mobil kompak ini juga menjadi varian dengan harga paling…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan harga Honda BR-V, Rabu (2/12/2015) dengan range antara Rp 226,5 juta hingga Rp 261,5 juta, on…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Honda Bandung Center (HBC), main dealer mobil Honda di Jabar dan Banten, menutup penjualan tahun 2015 dengan manis. Padahal, di tahun 2015,…