ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Nikah Atau Beli Mobil Dulu? Datsun: Dua-duanya Bisa

Rabu, Maret 16th 2016.

Jakarta -Terkadang, pilihan antara menikah atau membeli mobil terlebih lalu menjadi pilihan sulit. Dengan budget terbatas, salah sesuatu pilihan itu pun harus disingkirkan.

Kini, Datsun Indonesia milik penawaran menarik. Model Low Cost Green Car (LCGC) Datsun mampu dicicil dan Anda tetap dapat melangsungkan pernikahan tanpa harus menyingkirkan salah sesuatu pilihan.

“Karena down payment-nya murah. Karena kan orang biasnya terhambat karena down payment-nya tinggi. Nah dengan program ini, kami memberikan cicilan dan down payment yang menarik lah. Makanya mampu dua-duanya. Bisa nyicil nikah, mampu nyicil mobil juga,” kata Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, Rabu (16/3/2016).

Menurut Indri, Datsun menawarkan down payment (DP) rendah akan dari Rp 7 jutaan. Mobil Datsun itu mampu dicicil selama hingga 5 tahun.

“Sekitar Rp 7 jutaan bagi yg paling rendah. Tenor 5 tahun. Cicilannya sekitar Rp 2 jutaan. Kita banyak juga sih, jadi kalau down payment-nya mau lebih tinggi dikit bisa. Bisa dimainin tenornya (berapa lama) juga,” sebut Indri.

Program Datsun ini berlaku seandainya Anda membeli mobil Datsun melalui lembaga pembiayaan Datsun Finance. Salah sesuatu syaratnya, konsumen harus memiliki penghasilan tetap.

“Kalau enggak salah harus berpenghasilan tetap. Ya syarat standar leasing lah. Leasingnya Datsun Finance,” ucap Indri.

Ini adalah program menarik dari Datsun bagi konsumen yg ingin memiliki mobil baru. Menurut Indri, target konsumennya adalah mereka yg berusia 25 tahun ke atas dan telah memiliki penghasilan stabil.

“Buat yg milik mobil baru. Kebanyakan mungkin pindahan dari motor. Usianya mungkin 25 ke atas, yg telah stabil penghasilannya,” kata Indri. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nikah Atau Beli Mobil Dulu? Datsun: Dua-duanya Bisa

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah paten rahasia baru-baru ini diajukan oleh Ferrari bagi membuat supercar hybrid teranyar. Menurut lansira Autocar (14/2), paten tersebut memamerkan sebuah mobil dengan mesin yg…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Toyota Motor Corporation (TMC) kembali mengumumkan penarikan 331.200 mobil di semua dunia. Penarikan ratusan ribu mobil itu terkait dengan persoalan airbag Takata. Diberitakan Reuters, Kamis…

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan apresiasi kepada semua wanita, dalam rangka memperingati Hari Kartini yg diperingati setiap 21 April. Penawaran…