Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nikah Atau Beli Mobil Dulu? Datsun: Dua-duanya Bisa

Rabu, Maret 16th 2016.

Jakarta -Terkadang, pilihan antara menikah atau membeli mobil terlebih lalu menjadi pilihan sulit. Dengan budget terbatas, salah sesuatu pilihan itu pun harus disingkirkan.

Kini, Datsun Indonesia milik penawaran menarik. Model Low Cost Green Car (LCGC) Datsun mampu dicicil dan Anda tetap dapat melangsungkan pernikahan tanpa harus menyingkirkan salah sesuatu pilihan.

“Karena down payment-nya murah. Karena kan orang biasnya terhambat karena down payment-nya tinggi. Nah dengan program ini, kami memberikan cicilan dan down payment yang menarik lah. Makanya mampu dua-duanya. Bisa nyicil nikah, mampu nyicil mobil juga,” kata Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, Rabu (16/3/2016).

Menurut Indri, Datsun menawarkan down payment (DP) rendah akan dari Rp 7 jutaan. Mobil Datsun itu mampu dicicil selama hingga 5 tahun.

“Sekitar Rp 7 jutaan bagi yg paling rendah. Tenor 5 tahun. Cicilannya sekitar Rp 2 jutaan. Kita banyak juga sih, jadi kalau down payment-nya mau lebih tinggi dikit bisa. Bisa dimainin tenornya (berapa lama) juga,” sebut Indri.

Program Datsun ini berlaku seandainya Anda membeli mobil Datsun melalui lembaga pembiayaan Datsun Finance. Salah sesuatu syaratnya, konsumen harus memiliki penghasilan tetap.

“Kalau enggak salah harus berpenghasilan tetap. Ya syarat standar leasing lah. Leasingnya Datsun Finance,” ucap Indri.

Ini adalah program menarik dari Datsun bagi konsumen yg ingin memiliki mobil baru. Menurut Indri, target konsumennya adalah mereka yg berusia 25 tahun ke atas dan telah memiliki penghasilan stabil.

“Buat yg milik mobil baru. Kebanyakan mungkin pindahan dari motor. Usianya mungkin 25 ke atas, yg telah stabil penghasilannya,” kata Indri. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nikah Atau Beli Mobil Dulu? Datsun: Dua-duanya Bisa

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Melbourne -Karena mahalnya biaya produksi, General Motors menetapkan bagi menghentikan produksi mobil Holden di Australia akan tahun 2017. Hal ini telah diumumkan GM pada 2013 lalu.…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Merek Inggris yg sudah dibeli pengusaha India, Royal Enfield, sedang gencar mempromosikan kehadiran sepeda motor bernafas petualangan, Himalayan. Model ini mulai…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Setelah sebelumnya membocorkan desain dari NC750S, Honda kembali memberikan angin segar buat para penggemar dengan menerbitkan wujud dari CB500F. Motor ini nantinya bakal dipamerkan di…