Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nih, Penantang Yamaha MX King Dari Honda!

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Vietnam baru saja launching Winner 150, bebek sport yg memakai mesin sejenis dengan All New CB150R dan New Sonic 150R.

Ini dia salah sesuatu sepeda motor yg ditunggu tahun ini, apalagi setelah rumor sangat santer beredar bakal masuk juga di Indonesia tidak lama lagi!

Kabar yg telah degelindingkan para penggiat blog, ini juga yg mulai dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan nama Supra X 150R. Melihat sosoknya, telah jelas ini bakal menjadi pesaing berat Yamaha MX King 150 yg selama ini seolah bermain sendiri.

Autodaily.vn Desain futuristik dan menonjolkan unsur sporty.

Tampangnya mirip Supra X 125, namun jauh lebih futuristik. Ciri khas ”bebek super” adalah sepatbor depan yg tidak lagi menyatu dengan penutup sokbreker, dan itu dimiliki Winner 150. Semua serba tajam, termasuk lampu-lampu dan knalpot.

Mesin telah dipastikan pakai tipe yg sama dengan All New CB150R Streetfire, New Sonic 150R, juga All New CBR150R, yakni bersistem DOHC 4 katup dengan transmisi 6-percepatan.

Autodaily.vn Lampu depan LED, diapdu knalpot sporty dan ban berukuran lebar 120/70.

Menariknya lagi, sebagai ”bebek super” Winner 150 atau Supra X150R ini telah dibekali dengan ban lebar, belakang 120/70, depan 90/80. Disinyalir, AHM telah bersiap menggelindingkan di Indonesia dalam waktu yg sangat dekat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nih, Penantang Yamaha MX King Dari Honda!

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tampil kembali di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, pabrikan mobil nasional (mobnas) PT Fin Komodo Teknologi (FKT), tetap bersemangat memperkenalkan…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Buat pemilik mobil Nissan model lama atau baru yg merasa kesulitan mendapatkan suku cadang dapat mencoba mendatangi Pusat Perdagangan Variasi dan…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Meski tidak semoncer tahun-tahun sebelumnya, di tengah masih lemahnya daya beli masyarakat, penjualan sepeda motor masih selalu terjadi. Namun, tidak sedikit diantara pembelian secara kredit…