ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ngeri, Penampakan ‘penunggu’ Sirkuit Sentul Terekam Kamera!

Minggu, Januari 24th 2016.

Beberapa hari yg lalu, blogger terkenal Indonesia yg fokus pada dunia otomotif, yakni Taufik berkesempatan bagi melakukan test ride TVS Apache RTR 200 4V di sirkuit international Sentul.

Namun ada yg unik di ketika Kang Taufik melakukan test ride.

Saat melewati tikungan ke-9 di sirkuit, tiba-tiba kang Taufik dikejutkan oleh ‘penampakan penunggu’ Sentul yg muncul sekitar 200 meter di depannya. Dia adalah seekor biawak yg berasal dari sekitar sirkuit.

Ya, memang seandainya Anda tidak jarang tiba ke sirkuit ini maka Anda mulai kerap berjumpa dengan hewan yg sesuatu ini. Biawak berukuran 1,5 meter tersebut dengan tanpa dosa menyeberang sirkuit dan berhasil terekam oleh kamera GoPro yg memang terpasang di helm punya ‘miminnya TMCblog.com’.
Coba bayangkan seandainya nanti Valentino Rossi dan Marc Marquez sedang balapan di ajang MotoGP di Sentul, tiba-tiba ‘penunggu’ ini kembali muncul di tengah-tengah sirkuit. Wah, dapat gawat!

Bukan hal baru, sih. namun mulai cukup mengganggu apabila nantinya hal ini masih terjadi ketika Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2017 mendatang.Baca juga:
Motor 200 CC Apache RTR Indonesia lebih kencang dari India
TVS Apache RTR 200 4V resmi dirilis!
Tanggal 21 Januari nanti bakal ada kejutan di Sentul, apakah itu?
Garang, ini wujud TVS Apache 200!
TVS Apache bakal hadir dalam varian 250cc
Motor India TVS tebar ‘bonus’ sampai tahun 2015
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Ngeri, Penampakan ‘penunggu’ Sirkuit Sentul Terekam Kamera!

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Setelah menetapkan mengemas koper dan siap keluar dari Indonesia pada tahun ini, Ford Motor Company (FMC) mulai mengalihkan fokus bisnisnya ke negara…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Utsunomiya – Honda memberikan kesempatan kepada awak media buat menjajal all new NSX. Sesi test drive ini diadakan di fasilitas pengujian Honda di Tochigi, Jepang.…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Osaka -Setelah Google, Apple,dan Samsung menyatakan diri masuk ke industri otomotif lewat mobil otonom, kini pabrikan yang berasal Jepang, Panasonic juga mengungkapkan minatnya masuk ke segmen…