ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

NexDrive Janjikan Saluran TV Terjernih Di Mobil

Sabtu, April 9th 2016.

Jakarta – BestBuddyShop memperkenalkan perangkat televisi berlangganan buat di mobil bernama NexDrive di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

NexDrive yaitu perangkat televisi berlangganan buat di mobil yg disebut memiliki kualitas tinggi sehingga tampilan di layar mulai tetap jernih.

Wahyu Tanuwidjaja dari BestBuddyShop selaku distibutor NexDrive mengatakan, tampilan jernih di layar itu berkat teknologi DVB T2 (Digital Video Broadcasting Terrestrial), sebuah generasi terbaru yg dapat memberikan layanan sebaik menonton televisi di rumah.

“Nanti mulai dipasangkan beberapa antena pada mobil, di depan dan belakang, dengan harapan seandainya tak tertangkap antena depan mampu ditangkap dari antena belakang,” jelasnya seraya menyebutkan bahwa NexDrive tetap dapat dinikmati kendati mobil melaju dengan kecepatan 120km/jam.

Menurut Wahyu, banyak konsumen yg tertarik memasang ini adalah pemilik kendaraan premium dan mulai menyenangkan bila dipasangkan di MPV seperti Toyota Alphard atau Nissan Serena.

“Selain mereka dapat mendapat keterangan berita lokal dan internasional, dapat memilih juga saluran hiburan anak-anak. Sehingga dapat lebih nyaman selama berada di dalam kabin,” katanya.

Selama pameran di IIMS 2016, NexDrive diberikan diskon hingga 25% untuk pemilik ATM BCA. Adapun buat harga ditawarkan Rp7.310.000. Bisa diaplikasikan dengan monitor 2-DIN yg terdapat di mobil.

BestBuddyShop juga memberikan penawaran berlangganan NexDrive dengan 27 channel seharga Rp456ribu/bulan. Serta cukup membayar Rp1,75 juta bagi berlangganan di tahun berikutnya.

“Paket itu telah lengkap, telah nyala semua. Konsumen kalian biasanya pemilik mobil premium yg memakai supir. Sehingga pengguna mampu menikmati konten televisi bagus di dalam mobil,” kata Wahyu.

Ia mengatakan, BestBuddyShop mulai memberikan pelayanan berupa pemasangan di mobil konsumen dengan garansi box NexDrive selama 12 bulan dan garansi instalasi pemasangan.

“Kami yaitu diler resmi NexDrive sehingga kalian mulai menjamin garansi dan pelayanan aftersales,” ujarnya lagi.

Tontonan televisi yg disajikan di mobil ketika memakai NexDrive adalah AXN, Star World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movie, Fox Sport, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, tvOne dan jaringan televisi lainnya.

BestBuddyShop mampu Anda temui di Booth SH23 Hall Accessories Area 2, arena IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article NexDrive Janjikan Saluran TV Terjernih Di Mobil

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

Oleh: M Wahab S KompasOtomotif – Sering aku bercanda kepada teman-teman, pemenang balap Formula 1 (F1) itu bukanlah mobil terkencang (baca: tercepat). Pemenang adalah siapa…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

New Delhi -Mahkamah Agung India akhirnya melarang penjualan mobil baru bermesin diesel dan memutuskan pajak yg tinggi terhadap truk ‘berusia tua’ yg masuk kota New Delhi.…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pilihan Rush sebagai SUV medium 5-penumpang awalnya sebagai diferensiasi dari saudaranya, Daihatsu Terios, yg ditawarkan berkapasitas 7-penumpang. Namun seiring kompetisi pasar, Toyota…