Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

New V-Class Hidupkan Persaingan MPV Mewah Indonesia

Rabu, Maret 30th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – V-Class terbaru resmi diperkenalkan di Indonesia, Rabu (30/3/2016). MPV yg tampil lebih mewah ini sekarang dijual Rp 1,299 miliar (off the road). Secara segmentasi dan harga, V-Class mulai bersua Toyota Alphard atau VW Caravelle di pasar Indonesia.

Pengenalan New V-Class dikerjakan secara terbatas, yakni cuma bagi diler Mercedes-Benz dan para media. Kemunculannya ke hadapan publik mulai dikerjakan di Indonesia International Motor Show yg mulai digelar 7 – 17 April 2016.

Fitur-fitur baru yg ditawarkan V-Class merupakan eksterior dengan wajah elemen V-shape seperti model modern Mercy lainnya, segala lampu penerangan memakai LED. Untuk pertama kalinya, V-Class memiliki bagian kaca belakang yg mampu terbuka terpisah dari pintu.

“Sebelumnya aku pernah bilang tahun ini mulai jadi tahunnya SUV bagi Mercedes-Benz. Saya pikir melihat mobil ini, tahun ini juga mulai jadi tahunnya MPV,” ujar Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passengers Cars Mercedes-Benz Indonesia ketika pengenalan di Jakarta.

Di kabin lapisan interior kulit nappa memberikan sentuhan lembut, iklim udara dapat lebih cepat dingin dengan automatic climate control system. Sarana hiburan terkonsentrasi pada central media display ukuran 17,8 cm plus navigasi Garmin, pengemudi dapat mengontrol dengan gampang aktivitas mobil dengan 12 tombol pengaturan di kemudi.

Model yg ditawarkan di Indonesia merupakan V 220d. Sama seperti sebelumnya, V-Class menggendong mesin diesel turbo 4-silinder 2.1L yg bekerja dengan baik bila meminum Pertadex. Tenaga yg dihasilkan 163 tk dengan torsi 380 Nm. Distribusi tenaga disokong transmisi otomatis 7-percepatan 7G-tronic Plus.

Menurut Roelof konsumen yg telah milik SUV Mercy memilih merek yang lain buat mendapatkan MPV mewah. Kini dengan kehadiran New V-Class ia berharap konsumen itu tak perlu beralih dari Mercy.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article New V-Class Hidupkan Persaingan MPV Mewah Indonesia

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich, KompasOtomotif – Obsesi TechArt tumbuh bersama Porsche benar-benar diwujudkan dengan sigap. Baru saja model 911 terbaru meluncur, tunner resmi dari Jerman itu telah menyiapkan…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan PT Sun Star Motor resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Bogor, Jawa…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Frankfurt – BMW berencana meningkatkan penjualan produk sepeda motor mereka menjadi 200.000 unit per tahun dan meningkatkan pendapatan sebesar 50% pada segmen ini di 2020…