Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

New Toyota Rush TRD Sportivo 7 Dan Ultimo Resmi Rilis, Ini Harganya!

Jumat, Februari 26th 2016.

Varian baru dan tertinggi Toyota Rush, TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo, diluncurkan hari ini di Jakarta (26/2). PT Toyota Astra Motor (TAM), agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia, menjual varian TRD Sportivo 7 akan Rp 245,8 juta (on the road) dan TRD Sportivo Ultimo akan Rp 249 juta.

Henry Tanoto, Vice President TAM, menjelaskan, varian lama yakni Rush tipe G transmisi manual dan otomatis, harganya tetap Rp 234,5 juta dan Rp 244,5 juta. Selisih harga antara TRD Sportivo 7 transmisi manual dan G transmisi otomatis cuma sekitar Rp 2 jutaan.

“Varian terbaru TRD Sportivo 7 dan Ultimo diluncurkan berdasarkan riset Toyota terhadap konsumen mobil SUV medium yg menginginkan mobil SUV medium lebih stylish dan sporty,” kata Henry ketika peluncuran varian terbaru dan tertinggi Toyota Rush ini, Jumat (26/2).

Varian TRD Sportivo di Rush sejatinya diperkenalkan sejak 2013. Dan hingga penjualan 2015, varian ini berkontribusi besar, yakni hingga 80 persen.

Sejak dipasarkan 2006, penjualan Rush di Indonesia mencapai 212 ribu unit. Sementara pangsa pasarnya dominan dengan 48 persen.Baca juga:
Tak mau kalah dari Terios, Toyota bersiap luncurkan Rush terbaru!
Tampil segar, Toyota New Rush makin pede di pasar
10 Mobil keluarga terlaris jelang akhir tahun
Toyota Avanza dan Toyota Rush sudah memuaskan pelanggannya
6 SUV ini bakal jadi primadona di 2014
Ini rahasianya, Lexus diminati konsumen tanah air
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article New Toyota Rush TRD Sportivo 7 Dan Ultimo Resmi Rilis, Ini Harganya!

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bago -Nissan sudah mengumum mulai akan memproduksi mobil di Myanmar akan akhir 2016. Hal itu yaitu pertama kalinya Nissan memproduksi mobil di negara teresebut. Pernyataan yg…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif — Pebalap Valentino Rossi harus tersungkur ke gravel di tikungan delapan pada sesi kualifikasi di Valencia, Sabtu (7/11/2015). Kualifikasi tetap dikerjakan The Doctor meski…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Dubai, KompasOtomotif – Pada 2012, boikot dunia internasional buat Iran atas program nuklir merebak hingga ke sektor otomotif. Saat itulah merek paling laku di Iran,…