ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

New MINI Clubman Sapa Indonesia Bulan Depan

Sabtu, Februari 6th 2016.

Singapura, KompasOtomotif – BMW Group Asia resmi launching The New MINI Clubman di Museum of Art and Desain, Singapura, Jumat (5/2/2016). Ini menjadi langkah buat selanjutnya mendatangkan Clubman ke Indonesia.

Anna Hemmer, Representatif MINI Indonesia yg ikut hadir dalam seremoni peluncuran di Singapura, menyampaikan bahwa bagi pasar Indonesia New Clubman dijadwalkan tiba pada Maret nanti.

“New Clubman yg ketika ini diluncurkan mulai masuk Indonesia bulan depan (Maret). Untuk tanggal pastinya ketika ini kalian belum dapat konfirmasi, tetapi kemungkinan di pertengahan Maret, tunggu undangannya,” ucap Anna kepada KompasOtomotif, Jumat (5/2/2016).

Menurutnya, pembaruan dan fitur yg ada pada generasi baru Clubman menjadi salah sesuatu langkah inovatif yg dikerjakan MINI di dunia. Desain yg segar dan berani sekaligus dimensi yg lebih besar dari versi seblumnya mulai dapat memberikan daya tarik untuk penggemarnya.

“Mobil ini yaitu MINI pertama yg memiliki dimensi bodi lebih panjang dan lebar dari semua varian MINI sebelumbya. Kehadirannya di Indoneisa mulai melengkapi jajaran keluarga MINI, sehingga memberikan lebih banyak pilihan buat konsumennya,” ucap Anna.

Sedangkan ketika ditanyai mengenai harga ketika masuk Indonesia nanti, ia pun masih enggan bagi berbicara. “Soal harga nanti di Indonesia kalian belum mampu jawab ketika ini,” ucap Anna.

MINI Clubman terbaru hadir dalam beberapa veris, yakni MINI Cooper Clubman dan MINI Cooper S Clubman. Keduanya memiliki dimensi panjang dan lebar yg sama, namun beda spesifikasi mesin.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article New MINI Clubman Sapa Indonesia Bulan Depan

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Membeli mobil dengan BPKB duplikat tidak jarang kali dianggap kendaraan bermasalah. Walaupun begitu, surat-surat tersebut sah di mata hukum. Duplikat itu asli dan yg menerbitkan…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Civic generasi kesepuluh bermesin 1.5-liter turbo resmi diluncurkan 7 April 2016. Dikarenakan produk anyar, maka Honda belum memberikan potongan harga bagi…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski masih berstatus perkenalan, Toyota Sienta lumayan banyak yg menantikan. Perdana hadir di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (7/4/2016), “MPV…