Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

New MINI Clubman Sapa Indonesia Bulan Depan

Sabtu, Februari 6th 2016.

Singapura, KompasOtomotif – BMW Group Asia resmi launching The New MINI Clubman di Museum of Art and Desain, Singapura, Jumat (5/2/2016). Ini menjadi langkah buat selanjutnya mendatangkan Clubman ke Indonesia.

Anna Hemmer, Representatif MINI Indonesia yg ikut hadir dalam seremoni peluncuran di Singapura, menyampaikan bahwa bagi pasar Indonesia New Clubman dijadwalkan tiba pada Maret nanti.

“New Clubman yg ketika ini diluncurkan mulai masuk Indonesia bulan depan (Maret). Untuk tanggal pastinya ketika ini kalian belum dapat konfirmasi, tetapi kemungkinan di pertengahan Maret, tunggu undangannya,” ucap Anna kepada KompasOtomotif, Jumat (5/2/2016).

Menurutnya, pembaruan dan fitur yg ada pada generasi baru Clubman menjadi salah sesuatu langkah inovatif yg dikerjakan MINI di dunia. Desain yg segar dan berani sekaligus dimensi yg lebih besar dari versi seblumnya mulai dapat memberikan daya tarik untuk penggemarnya.

“Mobil ini yaitu MINI pertama yg memiliki dimensi bodi lebih panjang dan lebar dari semua varian MINI sebelumbya. Kehadirannya di Indoneisa mulai melengkapi jajaran keluarga MINI, sehingga memberikan lebih banyak pilihan buat konsumennya,” ucap Anna.

Sedangkan ketika ditanyai mengenai harga ketika masuk Indonesia nanti, ia pun masih enggan bagi berbicara. “Soal harga nanti di Indonesia kalian belum mampu jawab ketika ini,” ucap Anna.

MINI Clubman terbaru hadir dalam beberapa veris, yakni MINI Cooper Clubman dan MINI Cooper S Clubman. Keduanya memiliki dimensi panjang dan lebar yg sama, namun beda spesifikasi mesin.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article New MINI Clubman Sapa Indonesia Bulan Depan

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian memfasilitasi kerjasama antara PT Krakatau Steel dengan perusahaan Jepang, Nippon Steel and Sumitomo Metal Corporation bagi memproduksi baja untuk industri otomotif.…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Sadar dengan status motor CBU (didatangkan secara utuh) dari Jepang dan memiliki banderol harga cukup mahal, Yamaha tak banyak-banyak menargetkan penjualan moge MT-09…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Toyota City -Khusus bagi varian matik, Toyota kini memasang transmisi 6 speed A/T yg dilengkapi dengan sistem sport sequential Switchmatic. Toyota mengklamim dengan teknologi Sport Sequential…