Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

New MINI Clubman, Mobil Keluarga Terbaru Dari MINI

Jumat, Maret 18th 2016.

Jakarta -Resmi meluncur di Indonesia, New MINI Clubman menargetkan segmen buat keluarga muda dan modern.

Head of MINI PT BMW Indonesia, Anna Hemmer menyampaikan buat New MINI Clubman menargetkan profil konsumen buat keluarga muda.

“Mobil ini di kelas kompak premium. Ini adalah mobil MINI pertama bagi keluarga muda ataupun para pebisnis buat mobilitas sehari-hari,” ujar Anna Hemmer, Jumat (18/3/2016).

Hal tersebut juga senada disampaikan dengan Presiden Direktur Maxindo selaku  diler resmi MINI di Indonesia, Joe Surya.

“Ini spacenya besar dan MINI terbesar yg pernah dibuat. Kita mengejar target young family modern. Ini produk pertama buat tahun ini,” jelas Joe.

Mobil premium terbaru dari MINI tersebut hadir dengan dimensi yg lebih luas dari model sebelumnya. New MINI Clubman berukuran 27 cm lebih panjang dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya. Selain itu,  jarak sumbu roda lebih 10 cm dan kapasitas bagasi lebih besar menjadi 1.250 liter.

New MINI Clubman ditawarkan dengan 2 tipe merupakan MINI Cooper Clubman dan MINI Cooper S Clubman. Perbedaan keduanya terdapat pada mesin yg diusung.

New MINI Cooper Clubman dibekali mesin 3-silinder MINI TwinPower Turbo berkapasitas 1.500cc. Sementara MINI S Cooper Clubman mengusung mesin 4-silinder MINi TwinPower Turbo dengan kapasitas 2.000cc.

MINI Cooper Clubman dapat berakselerasi pada kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam 9,1 detik. Sedangkan MINI Cooper S Clubman melesat dengan kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam waktu 7,1 detik.

Harga yg dipasarkan buat New MINI Cooper Clubman merupakan Rp 669 juta dan New MINI Cooper S Clubman dengan harga jual Rp 869 juta. Mobil tersebut diimpor segera dari Oxford, Inggris. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article New MINI Clubman, Mobil Keluarga Terbaru Dari MINI

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku agen pemegang merek lampu after market Autovision, kembali hadir dalam Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convetion Center…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Toyota India sedang menyiapkan generasi baru Vios. Hal itu diketahui dari laporan Livemint, Selasa (15/12/2015), yg menyampaikan pabrik Toyota Kirloskar India…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Prachinburi -Honda R&D Asia Pasific (HRAP) menetapkan bagi membangun lokasi pengujian baru di Thailand. Tempat uji mobil di Thailand itu dibuat buat memperkuat pengembangan produk bagi…