Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

New Mercedes-Benz V-Class, MPV Mewah Terbaru!

Senin, April 4th 2016.

Kemarin (30/3), Mercedes-Benz Indonesia launching New V-Class yg yaitu unit terbaru dan terbesar dari model keluarga passenger cars yg berasal dari Stuttgart.

New V-Class menyatukan ekspansi ruang dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang dan menjadi panutan dalam daya tarik kemewahan, kenyamanan, kepuasan berkendara dengan efisien dan keselamatan. Hal ini yg membedakan The New V-Class dengan MPV lainnya, karena The New V-Class menawarkan pengalaman berkendara terbaik bagi mereka yg menginginkan ekspansi ruang yg luas tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya.

“Dengan launching tipe new V-Class, kita memperluas ragam pilihan mobil penumpang premium melalui tipe MPV dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang dewasa. V-Class yaitu kendaraan dengan fungsi serbaguna dan multifungsi yg menawarkan kualitas, efisiensi dan keamanan dalam kelas premium tertinggi di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passengers Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Pada kesan pertama, anda bisa segera mengenali bahwa The New V-Class yaitu bagian dari passenger car family Mercedes-Benz dan sudah memberikan kesan emosional dalam segmennya. Pada radiator grille terdapat logo tiga bintang yg menimbulkan kesan kuat ala Mercedes-Benz, dilengkapi dengan desain lampu depan yg dirancang secara progresif memakai teknologi LED dalam seluruh fungsi pencahayaan. Kap mesin berbentuk V-shaped secara elegan sudah menyatu dengan bingkai radiator grille dan lampu depan dengan konsep sporty chrome. Lower air intakes dan radioator grille memiliki fitur narrow louvres. Pada lampu depan, dimana desainnya memanjang hingga ke samping, semakin menegaskan kesan lebar pada kendaraan dan menonjolkan kesan yakin diri pada penampilan The New V-Class.
interior The New V-Class juga menawarkan suasana nyaman. Interiornya dibuat mengikuti idiom desain baru, yg memunculkan kemurnian sensual. Interaksi kontras dengan khas permukaan organik dan garis yg jelas, dipadu dengan bahan berkualitas tinggi dalam balutan beragam warna yg hangat dan elegan, membawa sebuah harmoni yg luar biasa dan berfungsi bagi menegaskan nuansa high class kendaraan.

Hadir dengan model V 220 d, kendaraan ini mengusung mesin turbo diesel 2.1 liter, 4 silinder, yg telah terbukti sukses diterapkan pada kendaraan Mercedes-Benz di berbagai penjuru dunia. Teknologi tersebut juga diterapkan akan dari A-Class hingga S-Class, dan MPV. Mesin tersebut bisa memproduksi tenaga 120kW (163 hp) dan torsi maksimum 380 Nm.
Selain itu, mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi 7 G-TRONIC PLUS dengan 7 transmisi kecepatan yg membuat perpindahan gear terasa lebih lembut sekaligus V 220 d mampu menembus 100 km/h dalam 11.8 detik dan mengonsumsi bahan bakar dengan perbandingan 6.2 l/100 km. Dalam hal keramahan lingkungan, V 220 d dilengkapi dengan oil and water pumps yg berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar berlebih serta memastikan kelayakan emisi yg dihasilkan. Selain itu, fitur ECO start/stop function mempertegas bahwa The New V-Class ini adalah kendaraan sangat ramah lingkungan.Baca juga:
Ramaikan NY Auto Show, Mercedez-Benz bawa E-Class tenaga diesel
5 Mobil terbaik di ajang New York Auto Show 2016
Mercedes-Benz GLC Coupe goda publik sebelum ‘naik panggung’
Mercedes-Benz siapkan mobil pick-up, rilis tahun ini?
Mercedes-Benz Indonesia kembali adakan Weekend Test Drive
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article New Mercedes-Benz V-Class, MPV Mewah Terbaru!

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Setelah memperkenalkan konsepnya kepada dunia di gelaran Geneva Motor Show 2015 lalu, Tata Motors akhirnya launching versi produksi dari Tata Hexa di ajang Auto…

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menganugerahkan penghargaan diler terbaik kepada Tata Tulungagung (PT Terang Utama Abadi). Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka 3rd Annual…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Global New Car Assessment Programme (NCAP) menegur Renault, atas iklan Megane III yg beredar di Amerika Latin. Iklan tersebut dianggap tak sesuai,…