Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

New Mazda VX-1 Tampil Lebih Aman Dan Nyaman

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jakarta – Mazda Motor Indonesia (MMI) launching New Mazda VX-1 dengan dua penyegaran pada sisi eksterior dan interior serta penambahan fitur penunjang keselamatan.

New Mazda VX-1 mengombinasikan keindahan serta tampilan premium yg dibalut dengan dua pembaharuan pada tampilan luarnya, seperti inovasi desain pada bagian grille depan yg kini memiliki aksen krom, desain lingkar roda terbaru yg terbuat dari bahan Aluminium (Alloy Wheel), desain bumper depan yg kelihatan lebih kokoh serta lampu kabut yg bernuansakan aksen krom bezel (Chrome Bezel).

Tak cuma pembaharuan dari sisi desain, New Mazda VX-1 memaksimalkan fitur eksterior mereka dengan fitur parking sensor yg ditempatkan pada bumper belakang kendaraan yg mulai memudahkan pengendara bagi parkir, juga kaca spion luar dengan lampu sen yg bisa dilipat secara otomatis (New Electric Foldable Outside Mirrors with Turn Signal).

Nuansa elegan juga mewarnai tampilan baru New Mazda VX-1 dengan dua penyempurnaan interior kendaraan yg tersaji melalui tema warna baru pada bagian lingkar kemudi.

Selain itu, terdapat juga penambahan soket aksesoris (accessory socket) pada konsol tengah di bagian kursi penumpang belakang, serta fitur mekanisme pelipatan jok 50:50 Split-Fold buat melipat tempat duduk penumpang di baris ketiga yg memberikan ruang ekstra pada bagasi kendaraan.

“Sejalan dengan semangat Be Alive yg diusung oleh Mazda, kalian percaya kehadiran New Mazda VX-1 mampu memberikan warna baru buat para pecinta MPV di Indonesia. Kami di Mazda terus berusaha bagi memaksimalkan kepuasan para pelanggan kami,” kata Keizo Okue, President Director MMI, dalam informasi tertulisnya kepada .

Menurut Okue, selain melengkapi jajaran produk Mazda di Indonesia, kehadiran New Mazda VX-1 ini juga yaitu salah sesuatu upaya nyata dari Mazda buat kembali memberikan pilihan terbaik untuk para pelanggan.

Untuk fitur penunjang keselamatan, kini New Mazda VX-1 juga sudah dilengkapi dengan Dual SRS Air Bags yg terletak pada lingkar kemudi dan sisi penumpang sebelah kiri.

Fitur Pretensioner & Load Limiter pada seatbelt pengemudi dan penumpang depan juga semakin memaksimalkan keselamatan penumpang dan meminimalisir risiko cedera apabila terjadi benturan.

Beberapa fitur fungsional dari New Mazda VX-1 pun semakin disempurnakan dengan audio head unit terbaru buat memaksimalkan fitur hiburan saat berkendara.

Tak cuma itu, New Mazda VX-1 juga dilengkapi dengan Jam-Safe Sensor yg terletak di panel power window pada sisi pengendara, buat menghindari terjepitnya tangan atau jari.

Kesehatan penumpang juga semakin terjamin karena New Mazda VX-1 kini dilengkapi dengan Pollen Filter pada Air Conditioner (AC) yg berguna bagi menyaring dan membuang partikel atau virus penyebab alergi yg berasal dari udara luar.

“Kehadiran New Mazda VX-1 di tahun ini menawarkan hal yg berbeda, dimana terdapat kombinasi dari kelengkapan fitur serta tampilan yg elegan nan dinamis, serta penambahan dua fitur keselamatan unggulan,” jelas Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI.

Tak ada yg berubah pada bagian dapur pacunya. Model low MPV andalan Mazda ini masih tetap memakai mesin seri K, merupakan K 14 B berbahan aluminium yg ringan, bertenaga dan responsif, bekerja lebih efisien sehingga tetap hemat bahan bakar.

Memiliki kapasitas 1.373cc, mesin berkonfigurasi 4 silinder segaris DOHC 16 katup berteknologi VVT (Variable Valve Timing) ini sudah didukung Multi Point Injection, atau sistem suplai BBM ke dalam ruang bakar mesin terkontrol secara elektronik sehingga menghasilkan pembakaran sempurna dan mendapatkan performa mesin yg baik, emisi gas buang yg baik, dan pemakaian bahan bakar ekonomis.

New Mazda VX-1 tersedia dalam beberapa varian, merupakan Mazda VX-1 Metro tipe V dan tipe R yg tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) maupun otomatis (AT).

“New Mazda VX-1 hadir dengan berbagai pilihan warna menarik, merupakan Snow White, Silky Silver Metallic, Graphite Grey Pearl Metallic, Cool Black Pearl Metallic, Lilac Grey, dan Radiant Red Pearl. Seluruh varian dan pilihan warna dari New Mazda VX-1 mulai tersedia di segala diler Mazda di Indonesia akan 1 Maret 2016,” tutup Astrid.

Berikut daftar harga New Mazda VX-1 (on the road JADETABEK):

– Mazda VX-1 tipe V Metro MT Rp200,5 juta
– Mazda VX-1 tipe V Metro AT Rp213 juta
– Mazda VX-1 tipe R Metro MT Rp208,9 juta
– Mazda VX-1 tipe R Metro AT Rp221,5 juta. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article New Mazda VX-1 Tampil Lebih Aman Dan Nyaman

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Untuk menuju Indonesia sebagai basis negara produksi otomotif, Menteri Perindustrian, Saleh Husin menyampaikan mulai memberi dukungan untuk industri komponen. Ia menilai industri komponen…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Saat sistem peredam kejut sepeda motor rusak atau biasa disebut “mati” memang mengganggu. Masalahnya bukan cuma mengubah performa kendaraan tetapi juga…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Segmen SUV premium Indonesia kedatangan peserta baru berlambang Mercedes-Benz, GLE. Model pengganti M-Class setelah penamaan nama baru mobil-mobil Mercy ini tersedia beberapa…