Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

New Ertiga Dreza Hadir Dengan Keunggulan ‘AMIN’

Kamis, Januari 7th 2016.

Jakarta – New Ertiga Dreza, yg diluncurkan sebagai varian termewah dari lini Suzuki Ertiga, memiliki sejumlah fitur terbaru yg lebih mewah dan canggih dari tipe sebelumnya.

4W Marketing Director Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur mengatakan, New Ertiga Dreza memang diciptakan lebih canggih dan elegan bagi memberikan pilihan kepada konsumen yg membutuhkan mobil dari kelas Low MPV namun tetap kelihatan mewah.

“Perubahan yg dikerjakan yaitu pengembangan lebih lanjut dari New Ertiga, tentunya dengan konsep dasar menjadikan New Ertiga Dreza sebagai varian tertinggi melalui fitur yg lebih canggih, lebih dinamis, dan lebih aman sehingga cocok dengan keluarga di perkotaan,” ujar Makmur di sela-sela peluncuran New Ertiga Dreza di di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis malam (7/1/2016).

BACA JUGA: NEW ERTIGA DREZA, VARIAN TERMEWAH SUZUKI ERTIGA

Ia mengatakan, dengan seluruh jenis fitur teranyar yg sudah disematkan, membuat New Ertiga Dreza cocok sebagai kendaraan yg mampu memberikan satu yg baru setiap harinya, sesuai dengan tagline mobil ini, merupakan Everyday is New.

Meski memiliki tampilan baru yg lebih elegan dan mewah, namun New Ertiga Dreza tak meninggalkan unsur utamanya, merupakan ‘AMIN’ yg yaitu singkatan dari Aman, Mewah, Irit, Nyaman.

Berikut fitur unggulan dari New Ertiga Dreza yg yaitu paparan dari ‘AMIN’:

– A: Aman

Tak cuma dilengkapi dual SRS airbag dan Side Impact Beam, sebagai standar keselamatan, New Ertiga Dreza juga telah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Child Proof Rear DoorLock pada pintu belakang, Keyless Entry, dan Immobilizer Key yg membuat mobil tak bisa dihidupkan tanpa kunci asli.

– M: Mewah

Sebagai varian tertinggi, New Ertiga Dreza memiliki tampilan eksterior yg berbeda dari tipe sebelumnya karena memiliki desain terbaru pada bumper depan, grille radiator atas dan bawah yg dilapisi garnis krom, lampu LED terbaru, serta velg 15 inci. Bahkan bagi model New Ertiga Dreza GS memakai velg berlapis krom garnis.

Di bagian belakang juga terdapat bumper, emblem ‘Dreza’, dan spoiler dengan lampu yg tidak mengurangi kesan stylish. Untuk New Ertiga Dreza GS ditambahkan pula garnis krom pada pintu dan bumper.

Di bagian interior New Ertiga Dreza dilengkapi panel instrumen terbaru, jok beberapa warna, dan cover seat dengan material anyar. Pada New Ertiga Dreza tipe GS ditambahkan layar sentuh New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) buat keperluan hiburan yg terkoneksi dengan smartphone.

Tak lupa juga Suzuki menyematkan Tweeter on Dashboard buat memberikan entertainment berkualitas untuk para penggunanya.

– I: Irit

New Ertiga Dreza diklaim tetap irit karena mengandalkan mesin K14B DOHC 4silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain, dan teknologi Drive by Wire yang membuat mobil bisa melesat di semua situasi namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.

– N: Nyaman

Mobil keluarga ini tetap mengandalkan penggerak roda depan atau front wheel drive yg memaksimalkan performa namun tetap nyaman karena ditopang dengan suspensi MacPherson yg dapat meredam keadaan jalan yg bergelombang sekaligus tetap menjaga kestabilan berkendara.

Fitur-fitur baru tersebut membuat New Ertiga Dreza dipasarkan dengan harga akan Rp216,9 juta hingga Rp236,5 juta on the road Jabodetabek, lebih mahal dibandingkan New Ertiga edisi sebelumnya yg dijual akan Rp179 juta hingga Rp216,5 juta.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article New Ertiga Dreza Hadir Dengan Keunggulan ‘AMIN’

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda menampilkan berbagai produk terbarunya, termasuk Honda BR-V Prototype, dalam ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yg berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC),…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Suzuki sukses membuat Satria F150 naik kelas. Selain teknologinya jauh lebih maju, tampang juga semakin modern. Namun lebih jauh dari itu, paling…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit, KompasOtomotif – Ajang Detroit Auto Show 2016 yg ketika ini sedang berlangsung, menjadi saksi lahirnya generasi terbaru Mercedes-Benz. Sedan premium yang berasal produsen Jerman…