Hubungi Kami SMS whatsapp
Nenek 81 Tahun, Nyetirnya Subaru WRX - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Nenek 81 Tahun, Nyetirnya Subaru WRX

Senin, Februari 29th 2016.

Warsawa -Nenek 81 tahun ini mampu jadi nenek idaman para Otolovers. Bayangkan meskipun sudah mencapai usia 81 tahun, ia masih nyetir, dan mobilnya pun adalah sebuah mobil yg mampu diajak balap Subaru WRX STI.

Pensiunan yang berasal Polandia, Michalina Borowczyk-Jedrzejek mengaku tertarik dengan mobil yg bisa melaju dengan cepat. Dengan uang pensiunan yg ia mampu sekitar 504 euro per bulan atau Rp 7,3 juta, Michalina akhirnya bisa membeli mobil impiannya Subaru WRX STI seharga US$ 50.285 atau sekitar Rp 673 juta.

“Mobil ini memiliki jiwa, hati, dan tak seperti mobil lainnya. Mobil ini membuat aku ketagihan,” ujar Michalina, dilansir Autoevolution, Senin (29/2/2016).

Sebelumnya, Michalina sudah memiliki dua merek mobil seperti Ope, BMW, dan Mazda. Bahkan ia sudah menempuh angka 15 ribu kilometer ke sejumlah wilayah di Polandia seperti Krakow, Wroclaw, hingga Czestochowa.

Subaru WRX STI dibekali mesin DOHC 16 katup 4 silinder, yg menghasilkan tenaga 305 tenaga kuda pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi 290 ft-lbs. Kalau tak hati-hati menggunakannya, mampu ngesot nih. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nenek 81 Tahun, Nyetirnya Subaru WRX

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) meraih penghargaan sebagai perusahaan otomotif yg memiliki situs resmi terbaik dalam ajang Digital Marketing Awards 2015. Direktur Marketing TAM…

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 setidaknya sebagai tempat kelahiran empat model baru, merupakan All-New Civic Turbo,…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Geneva, Kompas.Otomotif – Hengkangnya Ford dari Indonesia tak mempengaruhi aksi Ford Global dalam mengeluarkan produk terbaru. Hal ini dibuktikan dengan rencanya Ford bagi launching varian…