Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nenek 81 Tahun, Nyetirnya Subaru WRX

Senin, Februari 29th 2016.

Warsawa -Nenek 81 tahun ini mampu jadi nenek idaman para Otolovers. Bayangkan meskipun sudah mencapai usia 81 tahun, ia masih nyetir, dan mobilnya pun adalah sebuah mobil yg mampu diajak balap Subaru WRX STI.

Pensiunan yang berasal Polandia, Michalina Borowczyk-Jedrzejek mengaku tertarik dengan mobil yg bisa melaju dengan cepat. Dengan uang pensiunan yg ia mampu sekitar 504 euro per bulan atau Rp 7,3 juta, Michalina akhirnya bisa membeli mobil impiannya Subaru WRX STI seharga US$ 50.285 atau sekitar Rp 673 juta.

“Mobil ini memiliki jiwa, hati, dan tak seperti mobil lainnya. Mobil ini membuat aku ketagihan,” ujar Michalina, dilansir Autoevolution, Senin (29/2/2016).

Sebelumnya, Michalina sudah memiliki dua merek mobil seperti Ope, BMW, dan Mazda. Bahkan ia sudah menempuh angka 15 ribu kilometer ke sejumlah wilayah di Polandia seperti Krakow, Wroclaw, hingga Czestochowa.

Subaru WRX STI dibekali mesin DOHC 16 katup 4 silinder, yg menghasilkan tenaga 305 tenaga kuda pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi 290 ft-lbs. Kalau tak hati-hati menggunakannya, mampu ngesot nih. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nenek 81 Tahun, Nyetirnya Subaru WRX

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Penantian langsung berakhir! Ya, All New Toyota Fortuner 2016 bakal dirilis besok, 22 Januari 2016. Kedatangan mobil yg sesuatu ini memang telah ditunggu oleh para…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tanggerang Selatan – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bersama diler utamanya di Tangerang Selatan, PT Abadi Jaya Mitra, menggelar program nasional bertajuk Tata Ace EX2…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Zurich -Hasil penelitian dan pengembangan alat transportasi yg dikerjakan oleh Disney Research Zurich dan ETH sudah mengubah pemahaman orang terhadap cara berkendara di berbagai kondisi. Maklum,…