ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Nasmoco: Pasar Toyota Di Jateng Dan Yogya 2016 Lebih Baik Dari 2015

Minggu, Januari 31st 2016.

Pasar mobil Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta di tahun ini diprediksi lebih baik dari tahun lalu. Hartono Dinata, Marketing Director PT New Ratna Motor (Nasmoco), menjelaskan Nasmoco sebagai dealer resmi mobil Toyota bagi wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, menargetkan total penjualan 2016 mencapai 26 ribu unit. Target ini naik dari tahun dahulu yg mencatat penjualan 24.800 unit.

“Tahun ini kalian targetkan penjualan per bulan rata-rata 2.300 unit atau 26.000 setahun. Sementara target market share 29-30 persen,” kata Hartono kepada Merdeka.com, di sela-sela Media Test Drive All New Fortuner di Yogyakarta, Kamis (28/1) malam.

Pasar mobil tahun ini diyakini lebih bagus karena permintaan cenderung meningkat, sejak November-Desember 2015. Kedua, perusahaan pembiayaan/leasing lebih yakin diri menyalurkan pembiayaan tahun ini. Sehingga proses persetujuan/approval terhadap kredit kepemilikan mobil lebih cepat.

Apalagi secara produk, Toyota kini memiliki banyak model baru, seperti Grand New Avanza, All New Innova, dan All New Fortuner. Kemudian Rush modifikasi facelift.

“Kami kan telah forecast model-model baru tahun ini. Stimulus tahun ini lebih mudah,” ujarnya.

Saat ini jumlah dealer Nasmoco di segala Jawa Tengah dan Yogya ada 20 dealer. Kontributor terbesar penjualan adalah Grand New Avanza dengan 55 persen. Yang kedua adalah Agya dengan 20 persen. Dan sisanya diisi oleh All New Yaris, Rush, dan All New Kijang Innova.Baca juga:
All New Toyota Fortuner telah dipesan 1.700 SPK
Toyota ingin ‘caplok’ Daihatsu sampai habis!
Proses produksi mobil Toyota di Indonesia makin canggih
Komponen lokal All New Toyota Fortuner naik jadi 75 persen
All-New Fortuner VRZ dan SRZ Sajikan Keistimewaan ‘Lebih’
All New Fortuner terbaru bakal jadi ‘andalan’ Toyota di 2016
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Nasmoco: Pasar Toyota Di Jateng Dan Yogya 2016 Lebih Baik Dari 2015

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul -Setelah tampil malu-malu ketika penutupan Suzuki Indonesia Challenge tahun lalu, Si Ayam Jago Suzuki, Satria F150 model terbaru diperlihatkan dalam bentuk utuhnya. Salah sesuatu perubahan…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sebuah rumor terbaru mengungkapkan bahwa BMW i8 Spyder bakal melakoni debut di tahun depan. Benarkah? Ini tampaknya bukan sekadar rumor. Menurut lansiran terbaru dari surat…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif – Penjualan global Mercedes-Benz sepanjang 2015 diklaim naik 13,4 persen dari tahun lalu. Sehingga, mobil yg dijual produsen yang berasal Stuttgart, Jerman itu…