Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nama Baru Tata Zica Agar “Tak Kena Virus”

Sabtu, Februari 20th 2016.

Greater Noida, KompasOtomotif – Tata Motors di India terkena imbas virus zika. Namun, virus itu tak menyerang sama seperti ke manusia, melainkan Tata Motors harus mengganti nama hatchback Zica.

Secara ejaan, antara Zica dan Zika memang berbeda, tapi ketika diucapkan, “Zica” pada Tata dan “Zika” buat virus mematikan hampir sama. Tindakan Tata Motor cukup cepat, setelah diminta mengganti nama, kini muncul sekaligus tiga pilihan nama baru.

Nama baru bagi Zica, adalah Civet, Adore, dan Tiago. Belum diputuskan mulai memakai nama yg mana, tapi sebelum dijual akhir Maret 2016, namanya telah harus berubah.

Tata Motors di India menyerahkan kepada para konsumennya bagi memilih nama baru dari hatchback Zica. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Jumat (19/2/2016).

Model terbaru hatchback Tata Motors itu dari sektor jantung pacu tetap menggendong mesin 1.2-liter, tiga silinder yg bisa menghasilkan tenaga 85 tk dan torsi 114 Nm. Pilihan mesin kedua adalah 1.05-liter, tiga silinder dengan 70 tk dan torsi 140 Nm.

Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan dan AMT.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nama Baru Tata Zica Agar “Tak Kena Virus”

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pengguna dan pecinta New Volkswagen di Bandung yg tergabung dalam komunitas Nuvolks merayakan hari jadinya yg kedua. Sejumlah harapan pun disampaika salah satunya memperbanyak kegiatan…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) mulai melakukan touring dari Jakarta hingga Sabang, Pulau Weh, Aceh. Kegiatan bertajuk “Jejak Roda Petualang” itu bersiap dimulai…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pebalap Indonesia, Rafid Topan Sucipto bakal kembali berlaga dalam kejuaraan Moto2 European Championship di sirkuit De Valencia, Spanyol pada 17 April mendatang. Berlaganya Rafid di…