Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Naik Mobil Jadul Keliling Gedung Putih, Obama Ingat Impian Masa Kecil

Sabtu, Januari 9th 2016.

Washington -Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, sudah menjadi bintang tamu di seri komedi Comedians in Cars Getting Coffee dan menunggangi Chevrolet Corvette Stingray 1963 keliling Gedung Putih. Presiden yg semasa kecil pernah tinggal di Indonesia itu mengaku menunggangi mobil kondang itu adalah impian masa kecilnya.

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat (8/1/2015), di acara itu Obama ditemani  komedian Jerry Seinfeld. Mereka tidak cuma ngobrol tentang hal-hal yg lucu dan tringan sembari minum kopi, tapi juga mengelilingi South Lawn, Istana Presiden, Gedung Putih.

Guyonan yg dilontarkan Stanfield dan tingkah maupun ucapan Obama yg kerap kocak benar-benar menghibur penonton. Terlebih, di tayangan acara itu, penonton televisi juga dapat melihat sisi yang lain dari Gedung Putih.

Saat Presiden Obama Jadi Bintang Tamu Seri Komedi di Corvette Stingray

Adapun buat Obama, menaiki mobil buatan Chevrolet tahun 1963 itu, yaitu hal yg sangat menyenangkan. Dia menyebut sebagai impian masa kecilnya.

Maklum, ketika presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat itu masih berusia anak-anak, mobil yg dibekali mesin oleh V8 itu memang menjadi salah sesuatu mobil paling wah. Terlebih, acara naik mobil itu keliling Gedung Putih (arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Naik Mobil Jadul Keliling Gedung Putih, Obama Ingat Impian Masa Kecil

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

BANGKOK, KOMPAS.com – Pagelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) di Thailand dianggap lebih menarik dari Tokyo Motor Show (TMS). Pendapat itu dilontarkan Direktur Dyandra Promosido…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, Kompas Otomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) launching CR-Z dengan sentuhan penyegaran tampilan dan ubahan sistem pengereman di Jakarta, Selasa (8/3/2016). Mobil sport…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perekonomian Indonesia di 2015 mengalami perlambatan dan tingginya nilai tukar dollar Amerika Setikat (AS) terhadap rupiah menjadikan daya beli masyarakat menurun. Kondisi…