Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mulai Tahun Ini Diler Mercy Di Eropa Jual Motor Agusta

Selasa, Februari 2nd 2016.

Stuttgart -Diler Mercedes-Benz di Eropa akan tahun ini, selain menjual mobil Mercy juga mulai menjajakan motor MV Agusta. Langkah ini yaitu bagian dari kerjasama antara Mercedes-Benz dengan pabrikan yang berasal Italia, MV Agusta, yg diteken 2015 lalu.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Selasa (2/2/2016), tahun itu Mercedes sudah mengakuisisi 25 persen saham MV Agusta. Namun, para pecinta merek Agusta berharap proses produksi motor itu tetap dikerjakan di Italia, dan tanpa campur tangan Daimler, perusahaan induk Mercedes.

Keinginan tersebut tidak bertepuk sebelah tangan. Chief Executive Officer Daimler, Dieter Zatsche, menegaskan pihaknya tidak memiliki hasrat bagi mengontrol proses produksi Agusta. Mercedes, kata dia, juga tidak ingin menjadi pabrikan pembuat motor.

Untuk tahap pertama penjualan motor di diler Mercedes, mulai ditandai dengan hadirnya edisi terbatas MV Agusta F3, yakni MV Agusta F3 Solar Beam. Konsep motor ini  sebelumnya dipmaerkan di ajang Frankfurt Motor Show, Oktober 2015 lalu.

Motor ini yaitu simbol dari jalianan kerjasama antara beberapa pabrikan, karena tampang dan gaya desainnya terinspirasi oleh gaya desain mobil Mercedes-AMG GT.  Selanjutnya, mulai dijajakan model-model Agusta yg lainnya.

Sebelumnya, Presiden MV Agusta, Giovanni Castiglioni, sudah mengisyaratkan rencana ke depan dari pabrikan ketika menghadiri peluncuran generasi terbaru dari MV Agusta Brutale 800 di Spanyol dua waktu lalu. Tahun ini setidaknya enam model anyar bakal digelontorkan ke pasar oleh pabrikan yg bermarkas di Varese, Italia, itu. (arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mulai Tahun Ini Diler Mercy Di Eropa Jual Motor Agusta

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Komunitas Sportster Indonesia mengadakan touring akhir tahun bertajuk Sportster Indonesia DecembeRide, 12-13 Desember 2015. Total 26 biker melaju dari Jakarta menuju Bandung…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sebuah mobil pick-up dikabarkan tengah dipersiapkan oleh Mercedes-Benz belakangan ini. Kendaraan ini juga dirumorkan bakal datang di pasaran sebelum akhir tahun 2016. Menurut Volker Mornhinweg,…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Surakarta -Seiring pertambahan populasi motornya, sesuatu per sesuatu komunitas pengguna skutik Yamaha NMAX pun tambah banyak dan dideklarasikan dimana-mana. Jumat malam 27 November 2015, giliran Surakarta…