Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

MPV Bongsor Mercy Dirilis Dalam Sepekan Ini

Kamis, Maret 24th 2016.

Jakarta -Produsen mobil mewah Mercedes-Benz dalam hitungan hari mulai launching MPV (Multi Purpose Vehicle) teranyar yakni V-Class. Mercy telah menunjukkan teaser mobilnya.

Something Large As Life Will Be Out in 7 Days,” tulis Mercy. Bodi mobil V-Class dalam foto tersebut masih diburamkan, namun dari desainnya memang telah kelihatan jelas.

Section Manager External Communication PT Mercedes-Benz Indonesia Ananta Wisesa sebelumnya menyampaikan mobil ini mulai dirilis di pameran otomotif Indonesia International Motor Show bulan depan. Namun tampaknya Mercy bakal menunjukkan dahulu V-Class sebelum dipamerkan di IIMS.

Mobil memiliki beragam fitur terbaru seperti fitur bantuan parkir, kamera 360 derajat, kontrol kestabilan pada suspensi, transmisi 7 percepatan 7G-Tronic Plus, serta Distronic Plus.

MPV mewah berkapasitas 8 orang itu mengombinasikan mengemudi yg dinamis dan aman dengan kapasitas yg besar. Di luar negeri, mobil dibekali mesin diesel 2.1 liter, Mercy V-Class bisa menghasilkan tenaga 187 bhp dan torsi maksimum 480 Nm. Namun tampaknya buat Indonesia, mulai memakai mesin bensin juga.

Foto: Mercedes-Benz
Foto: Mercedes-Benz

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article MPV Bongsor Mercy Dirilis Dalam Sepekan Ini

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengecek tekanan ban sepeda motor tak sesimpel yg dibayangkan. Hanya dengan melihat alat ukur ketika mengisi angin ternyata belum cukup. Ada hal…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Aroma sport ciri khas BMW tetap mengalir di tubuh Gran Tourer, meskipun model terbaru ini dilahirkan sebagai MPV 7 penumpang. Dalam artikel…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah game balap bernama Race Anywhere baru-baru ini sudah diluncurkan oleh produsen otomotif terkenal dunia, Volkswagen. Cukup mengejutkan memang, namun tampaknya itu mulai lebih dekat…