Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

MPV Anyar Chrysler Pacifica

Selasa, Januari 12th 2016.

Detroit – Di Amerika, mobil-mobil MPV akan tergusur oleh mobil SUV. Tapi bukan berarti pabrikan di sana menyerah dengan MPV. Chrysler baru saja merilis generasi terbaru MPV yg disebut Pacifica.

Rencananya MPV ini akan dijual tahun depan. Mobil yg ketika ini tengah dipajang di Detroit Auto Show ini, dikatakan memang memiliki tampilan yg mirip seperti New Chrysler 200. Namun dipastikan MPV terbaru Chrysler ini mulai mengusung platform terbaru yakni All New FCA Flatform.

Dengan platform baru dan desain terbaru, dikatakan Chrysler New Pacifica MPV ini mampu memangkas bobot hingga 136 kilogram, jadi total bobot mobil mencapai 1.964 kg.

Sistem Uconnect dapat dioperasikan melalui layar sentuh 8,4 inci, yg terintegrasi dengan layar sentuh 10 inci yg berada di kursi penumpang belakang.

Terakhir, MPV Chrsyler ini mulai menggendong mesin V6 yg memiliki 287 hp dan torsi mencapai 262 lb-ft, yg dipadukan dengan transmisi 9 percepatan otomatis.

Tidak puas new Pasifica juga mulai menawarkan model hybrid. Dengan baterai mencapai 16 kWh, New Pacifica dikatakan sanggup berlari hingga 80 mil cuma sekali charger. Dan memiliki tenaga hingga 248 hp dan torsi mencapai 230 lb-ft.

Sayangnya, mobil yg diproduksi di Ontario Canada ini belum memiliki harga jual. Baik buat mesin konvensional ataupun hybrid.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article MPV Anyar Chrysler Pacifica

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Teknologi Otonomos atau mobil otonomos atau “tanpa pengemudi” sedang menjadi perbincangan hangat di industri otomotif dunia. Beberapa pabrikan telah akan mengembangkan, bahkan…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang -Beberapa waktu lalu, detikOto berkesempatan buat melihat segera proses produksi All New Kijang Innova di Karawang, Jawa Barat. Penasaran bagaimana produksi Kijang generasi ke-6 itu?…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Pacitan -Seperti umumnya, menjelang akhir tahun 2015, menjadi momen evaluasi dan proyeksi buat perusahaan bagi menjalani bisnis di tahun berikutnya. Namun PT Astra Honda Motor tidak…