ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Motor TVS Berbasis BMW G 310 R Meluncur Akhir Tahun Ini

Rabu, April 6th 2016.

New Delhi -Seperti diketahui, BMW dan TVS sudah menjalin kerja sama buat melahirkan sepeda motor sport dengan mesin 300cc. BMW telah launching motor itu dalam bentuk G 310 R, sementara TVS baru memperlihatkan konsep motor sport Akula 310.

Seperti diberitakan NDTV, Rabu (6/4/2016), seorang sumber yg dekat dengan TVS Motor Company mengonfirmasi bahwa TVS mulai launching Akula 310 di India pada akhir tahun ini. Tapi, manajemen TVS menolak mengkonfirmasi kabar ini.

Menurut sumber, TVS Akula 310 pasti diluncurkan akhir tahun ini.

TVS Akula 310 mulai ditenagai oleh mesin 313cc silinder tunggal berpendingin cairan yg dikembangkan bersama dengan BMW Motorrad. Mesin yg sama juga digunakan di BMW G 310 R.

Pada versi konsep, tangki motor, fairing dan panel yang lain TVS Akula dibuat dari serat karbon dengan gaya sangat agresif dan tajam. Namun diperkirakan, versi produksinya tak memakai serat karbon di dua bagian agar harganya lebih kompetitif.

Konsep TVS Akula hadir dengan garpu depan upside-down, kaliper radial, aluminium sub frame, sasis yg kaku, swing arm cast alloy, konsol digital dan steering damper bagi stabilitas. Diperkirakan, fitur anti-lock brake system (ABS) juga mulai tersedia di Akula versi produksi. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Motor TVS Berbasis BMW G 310 R Meluncur Akhir Tahun Ini

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Mobil apa yg bakal menjadi mobil tercepat di dunia? Mungkin segala orang mulai sepakat buat mengarahkan pandangan ke Bugatti Chiron. Hypercar yg digadang-gadang bakal dirilis…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Banyak yg beranggapan shock yg bagus itu yg memiliki tingkat fleksibel yg empuk dan lunak. Eits, tetapi jangan salah! Asumsi ini belum tentu benar. “Shock…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Miami  -Sebuah mobil polisi di Miami, Florida, Amerika Serikat kelihatan melebihi batas kecepatan yg ditetapkan di jalan tol. Wanita di belakang mobil polisi yg merekam…