Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Motor TVS Berbasis BMW G 310 R Meluncur Akhir Tahun Ini

Rabu, April 6th 2016.

New Delhi -Seperti diketahui, BMW dan TVS sudah menjalin kerja sama buat melahirkan sepeda motor sport dengan mesin 300cc. BMW telah launching motor itu dalam bentuk G 310 R, sementara TVS baru memperlihatkan konsep motor sport Akula 310.

Seperti diberitakan NDTV, Rabu (6/4/2016), seorang sumber yg dekat dengan TVS Motor Company mengonfirmasi bahwa TVS mulai launching Akula 310 di India pada akhir tahun ini. Tapi, manajemen TVS menolak mengkonfirmasi kabar ini.

Menurut sumber, TVS Akula 310 pasti diluncurkan akhir tahun ini.

TVS Akula 310 mulai ditenagai oleh mesin 313cc silinder tunggal berpendingin cairan yg dikembangkan bersama dengan BMW Motorrad. Mesin yg sama juga digunakan di BMW G 310 R.

Pada versi konsep, tangki motor, fairing dan panel yang lain TVS Akula dibuat dari serat karbon dengan gaya sangat agresif dan tajam. Namun diperkirakan, versi produksinya tak memakai serat karbon di dua bagian agar harganya lebih kompetitif.

Konsep TVS Akula hadir dengan garpu depan upside-down, kaliper radial, aluminium sub frame, sasis yg kaku, swing arm cast alloy, konsol digital dan steering damper bagi stabilitas. Diperkirakan, fitur anti-lock brake system (ABS) juga mulai tersedia di Akula versi produksi. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Motor TVS Berbasis BMW G 310 R Meluncur Akhir Tahun Ini

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bentley Bentayga adalah sebuah mobil tercepat (masih diperdebatkan), termahal dan termewah di dunia dari kalangan SUV. Mobil yang berasal Inggris ini memang menjadi idola, bahkan…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sekarang ini membeli mobil, apalagi dengan cara kredit bukan masalah sulit. Sebab, promo yg ditawarkan perusahaan pembiayaan (leasing) membuat masyarakat gampang memiliki…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Hong Kong – Infiniti memperkenalkan sedan sport Q50 dengan sejumlah upgrade performa dan dinamis. Q50 terbaru ini diklaim memberikan pengalaman berkendara yg lebih baik.Sumber: http://oto.detik.com