Hubungi Kami SMS whatsapp
Motor TVS Berbasis BMW G 310 R Meluncur Akhir Tahun Ini - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Motor TVS Berbasis BMW G 310 R Meluncur Akhir Tahun Ini

Rabu, April 6th 2016.

New Delhi -Seperti diketahui, BMW dan TVS sudah menjalin kerja sama buat melahirkan sepeda motor sport dengan mesin 300cc. BMW telah launching motor itu dalam bentuk G 310 R, sementara TVS baru memperlihatkan konsep motor sport Akula 310.

Seperti diberitakan NDTV, Rabu (6/4/2016), seorang sumber yg dekat dengan TVS Motor Company mengonfirmasi bahwa TVS mulai launching Akula 310 di India pada akhir tahun ini. Tapi, manajemen TVS menolak mengkonfirmasi kabar ini.

Menurut sumber, TVS Akula 310 pasti diluncurkan akhir tahun ini.

TVS Akula 310 mulai ditenagai oleh mesin 313cc silinder tunggal berpendingin cairan yg dikembangkan bersama dengan BMW Motorrad. Mesin yg sama juga digunakan di BMW G 310 R.

Pada versi konsep, tangki motor, fairing dan panel yang lain TVS Akula dibuat dari serat karbon dengan gaya sangat agresif dan tajam. Namun diperkirakan, versi produksinya tak memakai serat karbon di dua bagian agar harganya lebih kompetitif.

Konsep TVS Akula hadir dengan garpu depan upside-down, kaliper radial, aluminium sub frame, sasis yg kaku, swing arm cast alloy, konsol digital dan steering damper bagi stabilitas. Diperkirakan, fitur anti-lock brake system (ABS) juga mulai tersedia di Akula versi produksi. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Motor TVS Berbasis BMW G 310 R Meluncur Akhir Tahun Ini

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sydney, KompasOtomotif – Setelah spyshot versi facelift Toyota Corolla merebak di internet dua hari yg lalu, kini wajah aslinya muncul di situs paten Uni Eropa.…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Hamamatsu -Suzuki mengalami penurunan penjualan di Jepang. Untuk itu, pabrikan berlogo ‘S’ ini mulai mengurangi jumlah produksi mobil kecil dan sepeda motor awal 2016. Suzuki mulai…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Oslo – CEO Tesla Elon Musk menyampaikan bahwa sistem autopilot buatan Tesla Motors dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan sebesar 50%. “Kemungkinan mengalami kecelakaan adalah 50% lebih…