Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Motor Sport Mini Kawasaki Z125 Pro Meluncur Di Indonesia

Rabu, Februari 24th 2016.

Jakarta -Tak lama setelah diperkenalkan di Jepang dan Thailand, PT Kawasaki Motor Indonesia membuka segmen baru, dengan Z125 Pro di Indonesia. Motor mini sport yg dibanderol Rp 29.900.000 hingga Juni 2016.

“Hari ini kalian resmi memperkenalkan Mini Sport terbaru Kawasaki Z125 Pro. Model terbaru kalian ini bagi menemani bagi menemani Kawasaki KSR, karena KSR telah kalian perkenalkan 3 tahun dahulu dan penjualannya lumayan diterima masyarakat, dan sekarang kami mencoba perkenalkan produk baru,” ujar Line Head Reseach and Development and design Marketing Division KMI, Sucipto Wijono, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Rabu (24/2/2016).

“Untuk harga kita menawarkan Official Price sebesar Rp 29.900.000 setelah peluncuran hingga setelah Jakarta Fair atau Juli 2016. Setelah itu kalian mulai menawarkan dengan harga meluncurkan price Rp 30.800.000,” katanya.

Bicara soal desain yg disajikan, Kawasaki Z125 Pro yaitu adaptasi desain dari keluarga Z, yg dikenal dengan gaya desain yg tajam dan sporty. Lampu depan kelihatan dengan desain Z yg sangat agresif, desain tangki bahan bakar memiliki 2 warna yg menunjang kesan supernaked agresif.

Sedangkan desain jok bertingkat, berkontribusi membuat tampilan kelihatan lebih sporty. Lampu belakang LED membentuk pola Z, seperti pada model Z

Sedangkan buat suspensi depan memakai garpu inverted 30 mm bagi menunjang performa sportynya, sedangkan bagi suspensi belakang tunggal model offset laydown tidak mengurangi kesan kompak dan sporty.

Bicara soal sasis, sasis kompak mulai memberi kenyamanan untuk rider buat manuver dengan mudah. Desain rangka dan jok, buat yg lebih panjang dengan pijakan kaki belakang, sehingga memungkinkan rider mampu boncengan.

Untuk mesin, Kawasaki Z125 Pro memperkenalkan mesin dengan kapasitas 125 cc dengan sistem injeksi. Mesin ini diklaim memiliki tenaga hingga 9,4 PS.

Sistem Fuel Injeksi ini dikatakan dapat menjaga kestabilan pasokan bahan bakar, juga memudahkan ketika start awal dalam berbagai keadaan mesin baik keadaan panas atau dingin. Mesin ini pun mulai dikawinkan dengan 4 percepatan manual.

Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: Response
Foto: Response
Foto: Response
Foto: Response

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Motor Sport Mini Kawasaki Z125 Pro Meluncur Di Indonesia

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia resmi launching Jaguar XE. Ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dimanfaatkan GAD…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jumat (23/10/2015) lalu, hampir 90 persen pedagang aksesori otomotif di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, tutup. Hal itu disebabkan adanya isu razia pada…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Kanagawa, KompasOtomotif – Nissan sejak lahir dengan nama Datsun pada 1933 sudah melahirkan beragam produk hingga berubah nama menjadi Nissan. Awak redaksi mendapat kesempatan melihat…