ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Motor Seharga Miliaran Rupiah Masih Dibeli Orang Indonesia

Selasa, Maret 22nd 2016.

Jakarta -Harga yg mencapai miliaran, nyatanya tidak menghentikan minat orang Indonesia buat membeli kendaraan mewah. Salah satunya motor premium BMW.

Seperti yg dikatakan CEO PT Maxindo Moto Nusantara, Joe Frans selaku agen pemegang BMW Motorrad Indonesia. Untuk di awal 2016 saja telah ada beberapa unit motor BMW Motorrad tipe touring K 1600 GTL Exclusive yg terjual.

Jika menilik harganya saja yakni Rp 1,002 miliar, belum termasuk pajak dan bea balik nama. Tak cuma beberapa unit yg didatangkan Maxindo buat motor mahal tersebut. Total mulai ada empat unit K 1600 GTL Exclusive yg didatangkan ke Indonesia.

“Jujur tahun ini kami ada kemasukan (BMW Motorrad) K 1600 GTL Exclusive. Kita ada empat unit yg kebagian di Indonesia. Dua telah dibeli. Harganya Rp 1,002 miliar off the road. Februari kemarin telah sampai 2 unit. Next unit sekitar Juni-September,” ujar Joe, Senin (21/3/2016).

Meski harga motor di line-up BMW Motorrad Indonesia terbilang bagi kalangan atas, yakni dengan kisaran akan Rp 450 juta hingga Rp 1 miliar, Joe menyampaikan pasar bagi kelas motor premium masih tetap ada di Indonesia. Khususnya bagi mereka yg memang hobi mengoleksi atau mengendarai motor mewah.

Selain menghadirkan K 1600 GTL Exclusive, Maxindo Moto juga menjual motor seharga miliaran lainnya merupakan K 1600 GT Sport. Motor tipe touring itu dijual Rp 980 juta off-the-road dan cuma dijual sesuatu unit di Indonesia.

Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari
Foto: BMW

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Motor Seharga Miliaran Rupiah Masih Dibeli Orang Indonesia

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Asap yg keluar dari knalpot mobil berwarna putih, Anda mungkin pernah melihatnya di dalam perjalanan. Atau bahkan Anda mengalaminya? Berbahayakah? Dilansir dari salah sesuatu website…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Beberapa negara tetangga, termasuk negara maju di dunia akan masuk pada pengembangan mobil bertenaga listrik. Indonesia juga akan menggagas kembali industri mobil nasional pasca tiarap.…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Pebalap dari tim Yamaha Yamalube Denas KYT FDR HOUR KYB AHRS Yonk Jaya itu berhasil menggeser Dimas Topo dari tim Teqleck HDS KYT Minaki Racing…