Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Motor Sam Lowes Di Moto2 Buat Keliling Jakarta

Minggu, Mei 1st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Dalam kegiatan bertajuk Federal Oil Special Experience, pebalap dari tim Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes melakukan riding bersama sejumlah awak media ke berbagai tempat di Jakarta.

Sekilas, rider yang berasal Inggris itu memakai sepeda motor yg digunakannya bagi balapan di Moto2. Namun, motor itu ternyata Honda CBR600 yg dibuat mirip dengan Federal Oil Honda Gresini Moto2.

Ivan Ally, Head of Promotion PT Federal Karyatama, menuturkan bahwa versi replika ini dibuat di Indonesia. Tampilannya dibuat sangat mirip dengan jubah sama seperti yg digunakan Lowes di Moto2 tahun ini.

“Hanya Livery-nya saja sama, spek mesinnya 600cc, tapi semuanya seperti sasis berbeda,” kata Ivan kepada KompasOtomotif di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Bagian depannya, terpampang nomor 22 dan banyak tulisan Federal Oil. Begitu juga di fairing, sebalah kanan bertuliskan Federal Matic dan kiri Federal Racing.

“Kalau motornya CBR600 versi lama, kalian cuma mengganti livery-nya saja. Karena setiap tahun berbeda-beda,” kata Ivan.

Dimulai dari Plant Federal Lubricants di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Lowes langsug menuju Super Federal Oil Eka Motor di Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan dilanjutkan ke Rolling Stone Cafe buat melakukan Meet and Great.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Motor Sam Lowes Di Moto2 Buat Keliling Jakarta

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Malang, KompasOtomotif – Setelah melepas model terbarunya, Ertiga Dreza, kini Suzuki melanjutkan tahun ini dengan rencana launching model kedua, S-Cross. Crossover ini tengah disiapkan Suzuki…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sejak 2011, penjualan motor bebek di Indonesia selalu menurun, bahkan pada 2015 dahulu penjualan cuma 858.240 unit saja. Meski begitu, varian itu diyakini tidak bakal…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Meski sahamnya sudah tercatat di Bursa Efek New York, Amerika Serikat, namun Ferrari tidak mulai serta merta menggenjot penjualan secara membabi buta dengan membuat produk…