Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Motor Imam Darto Mogok, Eh Fans Malah Minta Foto

Jumat, Februari 5th 2016.

Jakarta -Presenter Imam Darto telah hobi naik motor sejak SMA. Setelah berkarier di dunia hiburan pun, presenter 33 tahun itu masih tetap memilih buat berkendara dengan motor ketika bepergian.

Bicara soal hobi naik motor, Darto ternyata milik sesuatu pengalaman menarik kala motor yg ia kendarai mogok di tengah jalan. Statusnya sebagai artis malah memperburuk keadaan. Lho kenapa?

“Bukan pengalaman lucu, tetapi pengalaman yg bikin gue ngelus dada. Waktu itu motor gue custom dari bengkel itu 500 cc, berat banget, tiba-tiba mogok di Ampera. Gue nanya nanya di depan ada bengkel nggak? Katanya ada tuh. Ternyata itu gue dorong 120 meter men. Begitu sampai bengkel, itu juga ternyata belum tentu mampu dibenerin. Pas gue keringetan setengah mati tiba-tiba ada anak cewek nyamperin minta foto, wah gila men. Ternyata itu anak cewe udah liat gue dorong motor, lah lo bukannya bantuin malah minta foto,” kisah Darto seraya tertawa ketika ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan pada Kamis (4/2/2016).

Punya pengalaman buruk setengah lucu seperti itu nyatanya juga tidak membuat Darto kapok mengendarai motor kesayangan. Hingga kini motor yg bentuknya ia desain sendiri itu masih kadang menemani Darto ke mana-mana buat mengindari kemacetan.

“Gue udah dari SMA pake motor karena gue hobi. Enak juga naik motor. Kalau gue misalnya anter anak ke sekolah, enakan naik motor. Selain anak-anak seneng juga diajak naik motor, mampu jadi lebih cepet juga. Naik mobil pagi-pagi macet, bro!” tutupnya

Foto: Ismail/detikHOT
Foto: Ismail (detikhot)
Foto: Ismail (detikhot)
Foto: Ismail (detikhot)
Foto: Ismail (detikhot)
Foto: Ismail (detikhot)
Foto: Ismail (detikhot)

(mau/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Motor Imam Darto Mogok, Eh Fans Malah Minta Foto

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo – Toyota kembali mempertahankan predikat sebagai produsen mobil terbesar di dunia setelah berhasil menjual sebanyak 10,15 juta unit kendaraan di semua dunia sepanjang 2015.…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) bersiap menggelar aksi unjuk rasa ke Istana Negara pada Sabtu, (6/2/2016). Aktivitas ini dikatakan melibatkan sekitar 20.000…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Tim drifting Kuja Motorsport resmi menyatakan keseriusannya mengikuti kalender event di tahun 2016. Secara resmi Kuja Motorsport mengumumkan bahwa di tahun 2016 ini menurunkan Muhammad…