Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Motor Dani Pedrosa Di MotoGP Ini Sudah Terjual

Jumat, Desember 25th 2015.

Swindon -Honda Motor di Inggris sudah menjual dan mengirimkan motor yg yaitu turunan atau replika dari motor buat MotoGP, Honda RC213V-S, versi jalanan ke pembelinya. John Brown, nama pembeli itu, adalah seorang kolektor yg juga pemilik diler Honda di Manchester, Inggris.

Seperti dilaporkan Carscoops, Jumat (25/12/2015), buat merayakan pengiriman pertama motor itu, Honda merayakannya di markas besar Honda Inggris, di Swindon. Sementara, Brown mengaku memang sejak awal mengincar motor tersebut.

“Setelah diumumkan motor itu akan dijual, aku mendaftar ke web. Ketika menerima pemberitahuan bahwa pesanan aku diterima, hari itu yaitu hari yg sangat istimewa,” paparnya.

Honda memperkenalkan RC213V-S versi jalan raya pada awal tahun ini. Pabrikan yang berasal Jepang itu menyebut, motor tersebut yaitu turunan dari Honda RCV213V yg ditunggangi pebalap Honda, Daniel Pedrosa di ajang MotoGP.

Namun, lanjut Honda, tentu ada sedikit perubahan yg dilakukan. Hal itu dikarenakan motor ini digunakan buat digeber di jalanan umum.

Perubahan yg dikerjakan Honda antara yang lain penggantian katup pneumatik menjadi sistem coil spring. Begitu pun dengan tenaga yg disemburkan mesin V4 empat katup DOHC yg berpendingin cairan, juga disesuaikan buat versi jalan raya sehingga tenaga hanya173 hp.

Bahkan bagi model yg dipasarkan di Amerika Serikat, tenaga dibatasi cuma 100 hp. Hal itu diseuiakan dengan peraturan dulu lintas khususnya buat sepeda motor.

Adapun buat versi aslinya, mesin itu menghasilkan tenaga hingga 232 hp. Tapi, Honda juga menawarkan paket pilihan sport kit. Dengan perangkat itu tenaga dapat didongkrak menjadi sekitar 209 hp.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Motor Dani Pedrosa Di MotoGP Ini Sudah Terjual

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda akan memproduksi mobil super Acura NSX di Ohio, Amerika Serikat. Mobil diproduksi secara khusus di Performance Manufacturing Center.Sumber: http://oto.detik.com

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PTMaxindo Moto Nusantara selaku Agen Pemegang Merek (APM)BMWMotorrad di Indonesia memamerkanBMW K 1600 GT Sport. Motor tersebut cuma dijual sesuatu unit di Indonesia. BMW K…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich -Produsen Bayerische Motoren Werke AG alias BMW, disinyalir tengah mempersiapkan mobil listrik terbaru yg bakal disapa i6. Mobil kelahiran Jerman ini pun mulai menjadi anggota…