Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Motor 200 Cc TVS Tantang Segmen Sport

Kamis, Januari 21st 2016.

Bogor, KompasOtomotif – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mengawali 2015 dengan produk terbaru di segmen sport. Apache RTR 200 FI diluncurkan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/1/2016), sebagai simbol kekuatan dibandingkan kompetitor.

Produk ini hampir sama dengan yg telah ditawarkan di India, namun bedanya, bagi Indonesia memakai teknologi injeksi demi memenuhi regulasi pemerintah. Nafasnya kencang, bergaya sporty yg kental, dan diklaim memberikan pengalaman berkendara di atas rata-rata.

“Di TVS, kita secara konstan selalu melakukan evolusi yg menawarkan gaya dan teknologi terdepan. Diturunkan dari pengalaman di dunia balap, kalian yakin bahwa RTR 200 FI menjadi produk yg revolusioner,” ucap R Anandakrishnan, Presiden Direktur TMCI dalam konferensi pers.

Beberapa titik keunggulan membuat TMCI percaya Apache RTR 200 FI dapat mencuri perhatian. Salah sesuatu yg menarik adalah desain yg sporty bak moge. Lekuk badannya terinspirasi dari konsep TVS Draken yg telah malang melintang di banyak pameran.

Mesin SOHC berpendingin oli 200 cc berteknologi injeksi DFI Logic yg diturunkan dari BOSCH. Mesin itu ditopang sasis split cradle yg biasa dipakai di ajang balap.

Menariknya, suspensi tampak gagah dengan ukuran besar, dan bagian belakang pakai Kayaba. Kanlpot berdesain unik, dengan maksud mendapat suara khas moge.

Model ini ditawarkan dalam tiga warna dof, yakni hitam, merah, dan putih. Harga dipatok Rp 23,9 juta on the road Jakarta. Pembeli sampai 31 Januari disiapkan jaket Respiro dan helm KYT.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Motor 200 Cc TVS Tantang Segmen Sport

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kalau selama ini ketika berkendara, manuver atau ketika melakukan pengereman mendadak suspensi kerap terasa terlalu empuk. Ini harus diwaspadai bro, karena hal ini juga dapat…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Sempat menghiasi dunia maya dengan banyak spyshot dan keterangan awal, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya memamerkan sosok Aerox 125LC. Skutik…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mengumumkan total volume penjualan ekspor kendaraan bermerek Toyota dalam bentuk utuh (CBU) hingga November 2015 mencapai 169 ribu…