Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Moto Guzzi Semarakkan IMA 2016, Siap Tempuh Perjalanan 350 Km

Kamis, Januari 21st 2016.

Jakarta -Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 bersiap digelar. Motor besar pabrikan Italia, Moto Guzzi ambil bagian dalam acara yg bakal berlangsung di Bali.

Keikutsertaan Moto Guzzi dikatakan Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega sebagai bukti fokus mereka di pasar Indonesia.

“Kami sangat senang mampu menjadi bagian dari perjalanan ini. Keterlibatan kita di IMA membuktikan fokus kita di Indonesia, salah sesuatu pasar terpenting kita secara global,” ujar Marco Noto La Diega, Kamis (21/1/2016).

Dua model Moto Guzzi, Moto Guzzi V7 Racer dan Stone bakal menempuh perjalanan sejauh 350 km.

Indonesia Moto Adventure sendiri yaitu acara tahunan yg melibatkan para pengendara motor dan fotografer, baik dari dalam dan luar negeri. Peserta bakal menangkap keindahan Indonesia dalam bentuk foto dan video.

Pada gelaran tahun ini, IMA bakal melintasi tempat-tempat eksotis di Pulau Lombok seperti Desa Sukarara, Pink Beach, dan air terjun Benang Kelambu dan mulai memulai perjalanan pada 23 Januari 2016.

Taman Budaya Kertalangu, Denpasar, Bali mulai menjadi lokasi tujuan terakhir IMA 2016 sekaligus pameran Bali Custom War yg mulai berlangsung pada 29 hingga 30 Januari 2016.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Moto Guzzi Semarakkan IMA 2016, Siap Tempuh Perjalanan 350 Km

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Berhasil mencatatkan diri sebagai pemecah rekor lap tercepat sekaligus mulai memulai balap dari posisi terdepan tidak membuat Jorge Lorenzo kurang waspada pada…

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Siapa saja yg ingin mendirikan usaha, khususnya di bidang otomotif, menjadi agen atau distributor GPS Tracker dapat menjadi pilihan. Salah sesuatu produsen…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Sampai sekarang, Rio Haryanto masih berjuang mencari dana agar mampu balapan dalam ajang Formula 1 (F1). Sebab, uang yg harus dibayarkan buat masuk…