Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Moge Custom Rp5 Miliar Mejeng Di IIMS 2016

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – Produsen roda beberapa yang berasal negeri AS, Big Bear Choppers (BBC), turut hadir di IIMS 2016 yg bersiap memuaskan hasrat penggemar custom bike di Indonesia. Seperti apa?

Dalam ajang yg dimulai kemarin, BBC menawarkan sepeda motor yg berbeda. Mengadopsi gaya custom, tetapi sesuai dengan standar pabrikan.

Motor custom ini mampu dibilang unik karena mampu memberikan alternatif yang lain yg tak terbatas untuk para pembelinya.

Para pembeli bisa memilih bentuk tampilan motor, baik Chopper, Prostreet ataupun Bobber, serta besaran kekuatan mesin, bentuk tangki, fender, handle bar, velg, jok hingga tampilan cat motor.

“Dengan pilihan tipe yg enggak umum. Aliran bobber, cafe racer, dan chopper menjadi daya tarik Big Bear Chopper,” ujar Jogyo Susilo Managing Director PT. BBCMoto Indonesia di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Moge bermesin akan dari 1.800 cc sampai dengan 2.500 cc ini dibanderol akan dari Rp 750 juta hingga Rp 5 miliar. Untuk pengerjaan kuda besi custom ini sekitar 3-5 bulan hingga selesai.

Bagi yg tertarik anda dapat mengunjungi booth C3 Big Bear Chopper di IIMS 2016 yg mulai berlangsung sampai 17 April.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Moge Custom Rp5 Miliar Mejeng Di IIMS 2016

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) bukan cuma memperlihatkan line-up produk terbaru di IIMS 2016, tetapi juga jajaran aksesori dan apparel khusus buat pengguna Mercy…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

PT Berkat Otoparts Indonesia (BOI) resmi resmi menjadi distributor penting suku cadang Aisin Kamis kemarin (3/12). BOI mulai memulai memasarkan komponen aftermarket Aisin tersebut akan…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Orang Amerika terkenal suka dengan mobil-mobil bermesin besar yg haus BBM. Di masa lalu, pabrikan mobil aktif menyediakan mobil tipikal seperti ini meskipun…