Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Modif Sederhana Mampu Membuat Ninja HR2 Tembus 385 Km/jam

Rabu, Februari 17th 2016.

Jakarta -Setelah diperkenalkan pada 2014 kemarin, Kawasaki H2R memang menjadi sesuatu motor sport yg paling menakutkan. Semuanya didapat berkat ketangguhan motor itu di atas aspal.

Nah kali ini, dengan sentuhan modifikasi, Kawasaki H2R dapat melesat dahsyat hingga 385 km/jam. Seperti dilansir Carscoops, Rabu (17/2/2016).

Pengujian kali ini segera dikendarai oleh Ryuuji Tsuruta di salah sesuatu fasilitas uji mencoba di Jepang. Hasilnya cukup menakjubkan, Kawasaki H2R dapat melesat hingga 385 km/jam, lebih kencang dibandingkan dengan MV Agusta yg cuma sekitar 310 km/jam.

Meski demikian, H2R yg sesuatu ini bukanlah motor legal yg dapat melaju dengan bebas di jalanan umum. Karena motor ini memang cuma buat dikendarai di atas litasan balap saja.

Bengkel modifikasi yg tak disebutkan namanya ini juga mengatakan, seandainya dimaksimalkan kembali, Kawasaki H2R ini dapat tembus hingga 400 km/jam. Wow, dahsyat bukan? Nah penasaran, simak videonya berikut ini.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Modif Sederhana Mampu Membuat Ninja HR2 Tembus 385 Km/jam

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Beli sedan di Indonesia sama seperti meminang mobil 4X4, sebab dikenai Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yakni. Jadi wajar bila harga…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Crewe, Inggris -Bentley sepertinya ingin bersaing dengan perusahaan mobil mewah lainnya di kelas Sport Utiity Vehicle (SUV). Dikabarkan, Bentley sedang mengerjakan Bentayga versi SUV coupe. Diberitakan…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kabar rencana kehadiran varian skuter matik sport Yamaha Aerox 125 pada 2016 mendatang semakin mendekati kenyataan. Beberapa sumber, termasuk di internal PT Yamaha Indonesia Motor…