Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Modif Sederhana Mampu Membuat Ninja HR2 Tembus 385 Km/jam

Rabu, Februari 17th 2016.

Jakarta -Setelah diperkenalkan pada 2014 kemarin, Kawasaki H2R memang menjadi sesuatu motor sport yg paling menakutkan. Semuanya didapat berkat ketangguhan motor itu di atas aspal.

Nah kali ini, dengan sentuhan modifikasi, Kawasaki H2R dapat melesat dahsyat hingga 385 km/jam. Seperti dilansir Carscoops, Rabu (17/2/2016).

Pengujian kali ini segera dikendarai oleh Ryuuji Tsuruta di salah sesuatu fasilitas uji mencoba di Jepang. Hasilnya cukup menakjubkan, Kawasaki H2R dapat melesat hingga 385 km/jam, lebih kencang dibandingkan dengan MV Agusta yg cuma sekitar 310 km/jam.

Meski demikian, H2R yg sesuatu ini bukanlah motor legal yg dapat melaju dengan bebas di jalanan umum. Karena motor ini memang cuma buat dikendarai di atas litasan balap saja.

Bengkel modifikasi yg tak disebutkan namanya ini juga mengatakan, seandainya dimaksimalkan kembali, Kawasaki H2R ini dapat tembus hingga 400 km/jam. Wow, dahsyat bukan? Nah penasaran, simak videonya berikut ini.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Modif Sederhana Mampu Membuat Ninja HR2 Tembus 385 Km/jam

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Generasi kedua dari Lexus LFA tampaknya bukan hal baru bagi diperbincangkan. Bahkan rumor beredar mobil tersebut telah dalam tahap perancangan. Sebuah laporan terbaru dari Jepang…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Apa jadinya kalau roadster Daihasu Copen ditambah atap keras? Jawabannya dapat kami lihat ketika Daihatsu menampilkan beberapa model konsep baru berbasis Copen,…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Meski berada sama-sama berada di segmen premium, PT Astra Otoparts percaya ban Pirelli tak mulai memakan Aspira Premio. Kedua ban yg memiliki pabrik sama ini…