Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Model “Bule” Ini Rahasiakan Tarif

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Seperti tahun lalu, di hari-hari akhir pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), Garansindo seakan tak kehabisan ide membuat booth-nya tampak mewah dan meriah.

Dengan membawa beberapa model cantik yang berasal Brazil dan Ukraina, lomba foto digelar buat para awak media. Meski begitu, tetap saja para pengunjung yg hadir juga tersita perhatiannya, bahkan ada yg ikut mengabadikan model yg berpose bersama produk.

Cukup tertarik, KompasOtomotif mengajak keduanya berbincang ringan dan singkat. Nicole Ribeiro dan Alla Beznoshchenko, sempat menolak, namun akhirnya perbincangan singkat dapat tercapai dan berlangsung menarik.

“Barusan aku kirim foto aku kekeluarga saya, dan mereka sangat menyukainya. Jujur saja ini kali pertama aku ke Indonesia, dan belum puas berjalan-jalan, baru ke Bandung dan Surabaya saja,” ujar Nicole, Kamis (14/4/2016).

Setyo Adi/Otomania Nicole (kiri) dan Alla (kanan).

Nicole dan Alla mengaku kalau mereka baru saja menjadi model sekitar sesuatu tahun yg lalu. Sebelum ke Indonesia, mereka terlebih lalu ke China dan Thailand. Saat ini Nicole dan Alla sedang membangun portofolio modelnya, dan Indonesia yaitu salah sesuatu negara yg dituju karena milik banyak fotografer hebat.

Saat ditanyakan mengenai tarifnya, Nicole maupun Alla tak mau menjawab. “Saya baru saja dari China dan Thailand dan ke Indonesia. Di sini ternyata banyak fotografer yg bagus-bagus,” ujar Alla.

Kekecewaan datang, ketika perbincangan seru terpotong sempitnya waktu. Mereka harus langsung pergi, karena ada pekerjaan dan harus langsung menuju lokasi tujuan tepat waktu.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Model “Bule” Ini Rahasiakan Tarif

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kondisi kendaraan dan manusianya yaitu faktor utama bagi mencegah kecelakaan dahulu lintas. Namun faktanya, faktor manusia lebih banyak berpengaruh dalam mencegah terjadinya kecelakaan dahulu lintas.…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

California -General Motors (GM) ingin mengebut pengembangan mobil otonom. Pabrikan yg berbasis di Detroit, Amerika Serikat itu sudah mengakuisisi sebuah perusahaan spesialis teknologi otonom yg berbasis…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mahasiswa-mahasiswa di Indonesia memiliki tujuan bagi melahirkan mobil penumpang bertenaga listrik. Salah satunya mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) yg bertujuan membuat mobil listrik…