ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mobnas Komodo Lahirkan Mobil Tangguh Untuk TNI

Rabu, Maret 30th 2016.

Jakarta -Mobnas Komodo ikut menunjukkan 3 produk terbaru mereka, di INAPA dan IIBT 2016 yg tengah berlangsung di JI Expo Kemayoran 29 Maret-1 April 2016. Wah mobil apa saja yg ditampilkan Komodo nih?

“Kini kita memiliki 3 model baru, Komodo bagi pemadam, ambulance, dan militer,” ujar Marketing Coordinator PT. Fin Komodo Teknologi, Dewa Yuniardi, di JI Expo Kemayoran Jakarta, pada ajang INAPA dan IIBT 2016.

Seperti diketahui Mobnas Komodo bergaya pemadam kebakaran telah diperkenalkan pada September 2015 kemarin. Sontak perhatian kini pun tertuju pada Komodo bagi militer. Bahkan ketangguhan Komodo militer ini terekam dalam video promosi di INAPA dan IIBT 2016.

“Komodo militer ini mobil intai tempur, lumayan telah dipakai TNI. Berarti kualitas kalian bagus,” katanya.

“Pemesanan telah akan dari awal tahun ini, tetapi aku tak mampu menyebutkannya nanti saja. Sudah fix itu (pemesanannya-Red). Karena mereka (TNI-Red) yg menolong kami, akan dari research hingga produksi, dia (TNI) telah menolong karena kalian ada kerjasama,” tambah Dewa.

Berapa harganya nih? “Kalau ini belum dijual, kalau pun ingin kalian jual. Kami mulai memperkenalkannya memakai model lain,” tambahnya. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobnas Komodo Lahirkan Mobil Tangguh Untuk TNI

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Chevrolet mencoba bangkit lagi di Indonesia, dengan berusaha kuat mendorong penjualan jagoan baru di kelas Low Sport Utility Vehicle (SUV). Ini yaitu…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tidak banyak sepeda motor baru yg meluncur pada semester kedua 2015. Fluktuasi perekonomian memang menjadi pemicu, namun alasan paling utama, karena masing-masing…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Turin -Fiat dikabarkan sedang mengembangan crossover Fiat 500X versi Abarth. Mobil ini mulai memiliki tenaga yg lebih dahsyat. Seperti dilansir Autocarindia dari Automotive News Eropa, Kamis…