Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobnas Komodo Lahirkan Mobil Tangguh Untuk TNI

Rabu, Maret 30th 2016.

Jakarta -Mobnas Komodo ikut menunjukkan 3 produk terbaru mereka, di INAPA dan IIBT 2016 yg tengah berlangsung di JI Expo Kemayoran 29 Maret-1 April 2016. Wah mobil apa saja yg ditampilkan Komodo nih?

“Kini kita memiliki 3 model baru, Komodo bagi pemadam, ambulance, dan militer,” ujar Marketing Coordinator PT. Fin Komodo Teknologi, Dewa Yuniardi, di JI Expo Kemayoran Jakarta, pada ajang INAPA dan IIBT 2016.

Seperti diketahui Mobnas Komodo bergaya pemadam kebakaran telah diperkenalkan pada September 2015 kemarin. Sontak perhatian kini pun tertuju pada Komodo bagi militer. Bahkan ketangguhan Komodo militer ini terekam dalam video promosi di INAPA dan IIBT 2016.

“Komodo militer ini mobil intai tempur, lumayan telah dipakai TNI. Berarti kualitas kalian bagus,” katanya.

“Pemesanan telah akan dari awal tahun ini, tetapi aku tak mampu menyebutkannya nanti saja. Sudah fix itu (pemesanannya-Red). Karena mereka (TNI-Red) yg menolong kami, akan dari research hingga produksi, dia (TNI) telah menolong karena kalian ada kerjasama,” tambah Dewa.

Berapa harganya nih? “Kalau ini belum dijual, kalau pun ingin kalian jual. Kami mulai memperkenalkannya memakai model lain,” tambahnya. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobnas Komodo Lahirkan Mobil Tangguh Untuk TNI

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Madrid -Tiga tahun terakhir, banyak pabrikan yg kembali turun ke ajang balap motor bergengsi di dunia, MotoGP. Aprilia dan Suzuki sudah memulai debut kembalinya ke MotoGP.…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Memasuki minggu kedua, kesemarakan IIMS 2016 ditambah oleh panasnya kontes pemilihan Miss Motor Show 2016. Panas, karena melibatkan begitu banyak fotografer dan SPG…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Selain mengusung desain yg lebih segar, komponen lokal di All New Fortuner versi mesin bensin ternyata naik sebesar 15 persen menjadi 75 persen.Diproduksi di pabrik…