ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mobil88 Tahan Harga Mobkas Ford Sampai “Titik Nadir”

Jumat, Maret 4th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pengumuman rencana kepergian Ford dari Indonesia pada Januari dahulu memengaruhi jual-beli mobil bekas (Mobkas) merek Amerika Serikat itu di pasaran. Dampak psikologi bukan cuma dirasakan peminat Mobkas tetapi juga penjual.

Salah sesuatu pemain besar Mobkas di dalam negeri, Mobil88, mengaku masih menjual produk Ford. Namun, karena dirasa permintaannya menurun maka pembelian mobil-mobil Ford bekas untuk suplai showroom sedang ditahan.

“Otomatis tahan beli, kita hati-hati membeli. Ini psikologis kan. Kalau ada barang yg bagus, harganya masuk akal kita ambil,” kata Halomoan Fischer Lumbantoruan, Chief  Operation Officer Mobil88, di Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Fischer menyampaikan sebelum Ford menyampaikan ingin angkat kaki peminat mobkasnya memang sedikit, cuma dua model yg ditawarkan. Bila diliat di situs resmi Mobil88 sekarang, cuma ada tiga model Ford yg dijual, yakni beberapa unit EcoSport Titanium A/T 2014 dan Escape XLI A/T 2006.

Fischer menyampaikan tak merevisi harga Mobkas Ford, ia justru pilih memperlakukannya sama seperti Mobkas lainnya. “Dari lalu juga ga banyak yg cari. Kami mulai tahan harga sampai nggak laku,” kata Fischer.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil88 Tahan Harga Mobkas Ford Sampai “Titik Nadir”

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Motor sport Yamaha V-Ixion sejak dua waktu merajai penjualan motor sport di Indonesia. Namun, pada Oktober dulu predikat jawara yg disandangnya direbut motor sport Honda,…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Phuket -Ferrari telah launching mobil sport beratap terbuka 488 Spider di Thailand. Dengan diluncurkannya 488 Spider di Thailand, customer dari Indonesia otomatis telah dapat akan memesan.…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Industri otomotif di Indonesia dikuasai oleh produsen yang berasal Jepang. Apa strategi produsen Korea Selatan, Hyundai menghadapi kompetisi tersebut? Bagi Presiden Direktur PT Hyundai Mobil…