ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mobil Yang Dibeli Tidak Memuaskan, Pria Ini Tabrak Dan Hancurkan Showroom

Selasa, Maret 22nd 2016.

Beijing -Seorang pria pengendara mobil Volkswagen kesal karena mobil yg dibelinya tak memuaskan. Untuk menyalurkan emosinya, pria yg diketahui bernama Bai ini menabrakkan gedung showroom dan menghancurkannya memakai mobil VW berkelir putihnya.

Terlihat dalam video CCTV yg muncul di YouTube, pria yg menurut Mashable bernama Bai mengemudikan mobilnya dengan kecepatan yg lumayan tinggi. Dia pun menabrakkan mobilnya ke pintu showroom Beijing 4S.

Setelah berada di dalam showroom, Bai tak berhenti. Dia menambrakkan mobilnya ke mobil-mobil yg di-display dan apa saja yg berada di dalam showroom. Bai pun keluar dari mobil dan berteriak-teriak di dalam showroom. Dia mengatakan, staf 4S tiba ke rumahnya bagi mengancam dia dan anggota keluarganya.

“Aku tak ingin menyakiti siapa pun. Aku cuma ingin merusak reputasi Anda. Mereka memberiku batas waktu dan menyampaikan kepadaku bagi menarik keluhanku. Aku tak menarik keluhanku dan mereka tiba bagi mengancamku di rumahku. Mereka menyampaikan mereka mulai mengirim sepuluh orang bagi memperkosa istriku,” kata Bai.

Ternyata, Bai yg membeli Volkswagen Sagitar 2015 di showroom dengan harga 90.000 yuan (Rp 181 juta) ini dua kali dikecewakan pihak diler. Kekecewaan berawal dari saat Bai ditawarkan aksesoris bagi kendaraan dengan total biaya tambahan 16.100 yuan (Rp 32 juta).

Namun, mobil yg dibellinya itu dilaporkan memiliki sejumlah masalah. Bai pun tiga kali tiba ke showroom buat meminta perbaikan selama periode garansi.

Tapi, Bai tetap tak puas dan coba bagi menuntut pihak diler bagi mengembalikan dana upgrade mobil. Pihak diler mengklaim bahwa tuntutan tak masuk akal. Kedua belah pihak kemudian menetapkan bagi menyelesaikan persoalan secara pribadi.

Dalam penyelesaian perkara secara pribadi itu, istri Bai merasa terancam. Hal itu lah yg memicu tindakan Bai buat menghancurkan showroom ini.

Pihak showroom menyangkal adanya perilaku mengancam. Meski begitu, pihak diler berharap buat dapat bekerja sama dengan Bai buat mengatasi masalahnya sesegera mungkin.

Sementara itu, akibat tindakan Bai ini, diler diperkirakan mengalami kerugian hingga 200.000 yuan. Saat ini, showroom dalam kondisi hancur, termasuk pintu kaca otomatis dari Jerman dan meja depan.

Diler ini pun harus ditutup sementara sampai kerusakan sudah diperbaiki.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Yang Dibeli Tidak Memuaskan, Pria Ini Tabrak Dan Hancurkan Showroom

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Beijing -Penduduk China ternyata paling royal dalam membeli mobil dibanding penduduk yang lain di dunia. Hasil sebuah survei menunjukkan, sebanyak 41 persen penduduk negeri itu bersiap…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar, KompasOtomotif– Target penjualan Honda Surabaya Center (HSC) selaku Main Diler Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, tahun ini mencapai 31.000 unit. Diharapkan, mampu tercapai…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Toyota telah kembali menjadi produsen mobil nomor 1 di dunia, setelah Volkswagen tergelincir dari posisi puncak. Toyota pun menjanjikan, mereka mulai membuat mobil-mobil yg…