Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Terseksi Rolls-Royce Paling Cepat Dikirim Ke Orang Kaya Indonesia Tahun Depan

Jumat, Maret 4th 2016.

Singapura -Siapa sangka orang kaya Indonesia telah akan melakukan pemesanan mobil Rolls-Royce Dawn. Mobil terseksi Rolls-Royce itu paling cepat dikirim ke garasi konsumen pada tahun depan.

“Kami telah mendapatkan pemesanan dari Indonesia, pertengahan tahun ini mungkin modelnya mulai kita perlihatkan di Indonesia. Jadi seandainya Anda pesan sekarang, mulai tiba kuartal pertama tahun depan,” ujar Direktur Regional Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasifik Paul Harris dalam wawancara khusus detikOto dan media lainnya di Singapura.

Rolls-Royce Dawn adalah mobil pertama Rolls-Royce yg sangat casual, mobil memiliki atap terbuka yg dapat dibuka tutup dalam 22 detik saja tanpa suara.

Saat atap tertutup, garis desain yg sangat sensual dari Dawn mulai gampang terlihat. Dari pilar C hingga garis bodi di bagian samping, serta beltline tinggi yg berkeliling kabin, desain Dawn memberikan impresi dinamis dan memanjakan pemiliknya.   

Bagian deck menunjukkan ketrampilan Rolls-Royce. Dengan panel open-pore Canadel yg memiliki bentuk laiknya sebuah sepatu kuda di bagian belakang, berkeliling kursi hingga turun di tengah bangku baris kedua seperti sebuah air terjun, menghibur buat setiap individu yg masuk ke dalam mobil.

Dalam konfigurasi Bespoke, berbagai material deck bisa dipilih mengikuti keinginan pemiliknya, termasuk soal material logo Spirit of Ecstasy, ornamen di bonnet Rolls-Royce. Bisa dari bahan keramik atau stainless steel dan juga krom.

Untuk penggerak mobil memakai mesin V12 6.6 liter yg menghasilkan tenaga sampai 563 bhp dengan torsi maksimum 780 Nm.

Foto: Dok. Rolls-Royce
Foto: Dok. Rolls-Royce
Foto: Dok. Rolls-Royce
Foto: Dok. Rolls-Royce
Foto: Dok. Rolls-Royce
Foto: Dok. Rolls-Royce
Foto: Dok. Rolls-Royce

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Terseksi Rolls-Royce Paling Cepat Dikirim Ke Orang Kaya Indonesia Tahun Depan

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -Setelah sejumlah pabrikan mobil mengumumkan rencana membuat Sport Utility Vehicle (SUV) listrik—antara yang lain Audi dengan Q6 e-tron, dan Mercedes-Benz ELC—BMW tidak ingin ketinggalan. Pabrikan…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Ragam pilihan mobil buat pembeli pemula atau suka dengan kelas low di angka Rp 100 jutaan diramaikan oleh berbagai merek, akan dari keluarga Toyota dan…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Maraknya peluncuran mobil segmen SUV di Indonesia belakangan ini, membuat Michelin Indonesia launching ban terbaru bagi segmen SUV, Michelin Primacy SUV. Country Director PT Michelin…