Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Sport McLaren Anyar, 570S Dijajal Dari Jakarta-Bandung

Minggu, Februari 21st 2016.

Jakarta -Meski belum resmi diluncurkan mobil sport terbaru McLaren, 570S akan menjajal jalanan di Indonesia dengan rute Jakarta hingga Bandung, Sabtu (20/2/2016).

Sejumlah pecinta mobil sport antusias dengan model terbaru pabrikan mobil yang berasal Inggris tersebut.

Test drive tersebut dikerjakan McLaren Jakarta selaku Agen Pemegang Merek (APM) McLaren di Indonesia berbarengan dengan turing yg dikerjakan oleh komunitas.

Chief Executive Officer McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi menyampaikan pada pertengahan Agustus 2016, McLaren mulai launching beberapa model.

“Hari ini kalian membawa mobil test drive (McLaren) 570S dan kalian juga ada produk baru yg belum dapat kami kasih tahu ketika ini. Memang tahun ini kami mulai ada variannya daripada 570S, ada sesuatu atau beberapa model,” ujar Irmawan kepada detikOto.

“Rencananya kalian luncurkan mungkin di bulan Agustus ini. Diluncurkan di GIIAS atau tidaknya, masih rahasia dapur,” ungkapnya.

Irmawan menambahkan masuknya 570S di Indonesia mendapat sambutan dan antusias dari para pecinta mobil sport. Apalagi dari segi teknologi serta kualitas yg ditawarkan lebih baik.

Ia juga mengaku optimis dengan keluarnya model baru pada tahun ini meskipun harga dolar dan perekonomian Indonesia yg belum stabil.

“Kita optimis dengan model baru. Kita harapkan dolar dan perekonomian stabil. 570S itu entry level dimana harganya aku ga mampu sebutkan, tetapi affordable dan kualitas mobil meningkat. Untuk 570S dan model baru kami bawa prospek ke komunitas juga,” kata Irmawan.

McLaren 570S masuk di sport entry level terbaru yg mengusung mesin V8 3.8 liter twin turbo yg bisa menghasilkan tenaga 570 PS dan torsi 600 Nm. 570S juga dilengkapi dengan sasis MonoCell II.

Mobil sport mewah tersebut dapat berakselrasi 0-100 km/ jam dalam waktu 3,2 detik dengan kecepatan tertinggi 328 km/ jam.

Pihak McLaren sendiri pada November 2015 dulu sudah menerima 1.000 unit pesanan McLaren 570S yg dipasarkan dengan harga mencapai Rp 2,9 miliar. Itu harga di luar negeri ya…

Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Sport McLaren Anyar, 570S Dijajal Dari Jakarta-Bandung

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –  Setelah lama ditunggu-tunggu kemunculannya sejak Agustus 2015, akhirnya Suzuki memperkenalkan generasi baru Satria dengan sistem injeksi, Selasa (16/2/2016). Di bulan pertamanya, Februari…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sepanjang 2015 dulu PT Mabua Harley Davidson cuma menjual 470 unit motor atau anjlok 50 persen dibanding sebelumnya. Manajemen agen pemegang merek Harley di Indonesia…

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah sempat absen pada tahun lalu, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yg mulai…