Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Spesial VW Untuk Piala Eropa 2016

Sabtu, Desember 26th 2015.

Wolfsburg -Pabrikan mobil Jerman, Volkswagen ikut merayakan pelaksanaan Piala Eropa 2016 mendatang. VW launching edisi spesial dengan nama Allstar Editions.

Dalam dunia sepakbola, Volkswagen hingga ketika ini masih menjadi sponsor penting klub bundesliga, VfL Wolfsburg. Tak ingin ketinggalan mengambil momen kompetisi Piala Eropa 2016, VW launching mobil dengan edisi spesial.

Mobil edisi spesial tersebut antara yang lain Polo, Golf, Golf Cabriolet, Golf Variant, Golf Sportsvan, Beetle, Beetle Cabriolet, Jetta, Scrirocco, dan Sharan.

Dilansir Carscoops, Sabtu (26/12/2015), tampilan VW edisi spesial itu sudah diluncurkan dengan latar belakang Menara Eiffel di Paris, Perancis yg menjadi lokasi tempat dihelatnya Piala Eropa tahun ini.

Pada edisi spesial tersebut, bagian interior dan gaya modifikasi pada segala model sama. Lampu kabut atau fog lamp tidak mengurangi detail cantik pada VW Allstar. Logo Allstar juga terdapat pada dua bagian mobil.

Bagi konsumen yg ingin menambahkan aksesoris mampu memesannya dengan dua pilihan yg terdapat pada paket Allstar Plus.

Untuk membuat mobil ini lebih ‘cetar membahana’, VW telah menggandeng dua pesepakbola terkenal seperti Thomas Müller, Julian Draxler, Max Kruse, André Schürrle dan Maximilian Arnold.

Foto: Volkswagen
Foto: Volkswagen
Foto: Volkswagen
Foto: Volkswagen

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Spesial VW Untuk Piala Eropa 2016

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – General Motors Indonesia launching program baru bernama ‘Theatre of Dream’ di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Melalui program ini, pemilik Chevrolet Trax…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Las Vegas  -Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 dimanfaatkan Chevrolet buat menampilkan mobil terbaik. Pabrikan yang berasal Amerika Serikat itu sudah merestorasi Chevrolet Camaro jadul…

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di dunia, bahkan hingga ke Indonesia, bekerja di industri otomotif identik dengan kaum pria. Sebab, pekerjaannya memang cukup berat, sehingga menjadikan wanita…