Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Pun Kini Bisa Main Basket

Minggu, Maret 13th 2016.

New York -Selama ini kami mengenal fungsi mobil sebagai alat transportasi. Tapi, seandainya mobil digunakan bagi bermain bola basket, bakal seperti apa ya?

Untung saja hal itu bukanlah yg terjadi di dunia nyata, melainkan cuma di dunia game. Pengembang game, Psyonix yg terkenal lewat game Rocket League memang banyak mengembangkan permainan olahraga dengan basis memakai mobil.

Sebelumnya, Psyonix juga sudah sukses mengembangkan permainan sepakbola memakai mobil. Lewat jejaring sosial Twitter, Psyonix mengunggah cuplikan gambar game terbaru mereka.

“Kegilaan di bulan Maret ada di pinggir lapangan. Ini waktu yg bagus bagi menggoda apa yg kita lakukan selanjutnya #RocketLeagueHoops,” tulis Rocket League lewat Twitter, dilansir Mashable, Minggu (13/3/2016).

Belum diketahui secara pasti kapan game tersebut mulai diluncurkan oleh Psyonix. Mereka mulai mengumumkan lebih lanjut pada 16 Maret mendatang. (nkn/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Pun Kini Bisa Main Basket

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para peneliti mobil listrik di Indonesia mengaku telah bersiap menyokong industri mobil listrik menuju tahapan manufaktur. Seluruh pemegang kepentingan di bidang ini,…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Londong, KompasOtomotif – Produsen Sepeda Motor Sport yang berasal Italia, MV Agusta, sedang dilanda persoalan keuangan. Padahal, keadaan penjualan MV Agusta akhir ini milik capaian…

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Perusahaan mobil listrik Jerman, nanoFlowcell AG, memamerkan sebuah mobil listrik yg canggih dan juga menawan. Mobil listrik nanoFlowcell AG itu disapa Quantino dan…