Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Pun Bisa Disulap Jadi Ruang Kerja

Kamis, Maret 24th 2016.

London -Bekerja di dalam ruangan kantor telah biasa. Tapi, kalau aktivitas bekerja dikerjakan di dalam mobil van bagaimana sensasinya?

Konsep ruangan kantor tersebut diwujudkan dalam sebuah van Volkswagen Transporter. Menggunakan model van T6, bagian dalam van disulap menjadi ruangan kerja lengkap dengan meja, kursi, dan perlengkapan kantor lainnya.

Kantor ‘berjalan’ ini ditargetkan buat mereka yg ingin menjalankan bisnis secara fleksibel, maupun menginginkan kemudahan bekerja di masa depan.

Menariknya lagi, dikutip detikOto dari laman Autoexpress, Kamis (24/3/2016), terdapat beberapa rancangan berbeda buat konsep kantor di dalam van VW tersebut.

Konsep pertama yakni Creative Hub yakni buat pekerja yg menginginkan atmosfer dan suasana kreatif di dalam van dengan padanan warna hijau. Terdapat rumput sintetis di dalam van buat membuat suasana kelihatan segar. Selain itu, meja dan kursi disusun dalam tatanan yg informal.

Tak cuma itu, di dalam van juga dilengkapi dengan papan tulis buat menuliskan ide-ide yg mengalir.

Konsep berikutnya yg dirancang di dalam VW Van T6 yakni Power Office yg lebih formal. Warna biru yg tenang dan cocok untuk mereka yg menginginkan suasana dan atmosfir ketenangan ketika bekerja.

Van dilengkapi dengan meja kayu dan kursi dengan jok kulit. Warna biru yg dipoles di dalam van juga memberikan kesan seolah sedang bekerja sambil terbang atau high-flying office.

Foto: Autoexpress
Foto: Autoexpress
Foto: Autoexpress
Foto: Autoexpress

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Pun Bisa Disulap Jadi Ruang Kerja

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para pelaku bisnis otomotif, khususnya roda dua, mengharapkan adanya perbaikan penjualan tahun 2016 ini. Pasalnya pada 2015, dulu pasar sepeda motor alami…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Honda Motordi Amerika Serikat kembali menarik 127.000 unit Honda CR-V tahun 2003 dan 2004 karena memakai airbag Takata yg bermasalah. Sebelumnya, pabrikan ini sudah menarik…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Indonesia kembali menjadi tuan rumah Honda Asia & Oceania Technician Contest, sebuah ajang kontes teknisi mobil Honda berskala internasional. Bertempat di kantor pusat…