Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Pun Bisa Disulap Jadi Ruang Kerja

Kamis, Maret 24th 2016.

London -Bekerja di dalam ruangan kantor telah biasa. Tapi, kalau aktivitas bekerja dikerjakan di dalam mobil van bagaimana sensasinya?

Konsep ruangan kantor tersebut diwujudkan dalam sebuah van Volkswagen Transporter. Menggunakan model van T6, bagian dalam van disulap menjadi ruangan kerja lengkap dengan meja, kursi, dan perlengkapan kantor lainnya.

Kantor ‘berjalan’ ini ditargetkan buat mereka yg ingin menjalankan bisnis secara fleksibel, maupun menginginkan kemudahan bekerja di masa depan.

Menariknya lagi, dikutip detikOto dari laman Autoexpress, Kamis (24/3/2016), terdapat beberapa rancangan berbeda buat konsep kantor di dalam van VW tersebut.

Konsep pertama yakni Creative Hub yakni buat pekerja yg menginginkan atmosfer dan suasana kreatif di dalam van dengan padanan warna hijau. Terdapat rumput sintetis di dalam van buat membuat suasana kelihatan segar. Selain itu, meja dan kursi disusun dalam tatanan yg informal.

Tak cuma itu, di dalam van juga dilengkapi dengan papan tulis buat menuliskan ide-ide yg mengalir.

Konsep berikutnya yg dirancang di dalam VW Van T6 yakni Power Office yg lebih formal. Warna biru yg tenang dan cocok untuk mereka yg menginginkan suasana dan atmosfir ketenangan ketika bekerja.

Van dilengkapi dengan meja kayu dan kursi dengan jok kulit. Warna biru yg dipoles di dalam van juga memberikan kesan seolah sedang bekerja sambil terbang atau high-flying office.

Foto: Autoexpress
Foto: Autoexpress
Foto: Autoexpress
Foto: Autoexpress

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Pun Bisa Disulap Jadi Ruang Kerja

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Belakangan, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) disibukkan dengan masalah manipulasi klaim bahan bakar terhadap 625.000-an kei car, termasuk yg ikut dijual Nissan di Jepang.…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan klarifikasi terkait pemberitaan harga paket aksesori All New Pajero Sport. Sebab, terjadi kesalahpahaman pada…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif — MotoGP Indonesia rencananya mulai digelar pada tahun 2017 sampai 2019 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dipilihnya Indonesia menjadi salah sesuatu…