ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mobil Pikap Mercedes-Benz Akan Bernama X-Class?

Rabu, Januari 27th 2016.

Sydney – Mercedes-Benz dikabarkan sudah mempersempit pilihan nama bagi pikap terbarunya yg kemungkinan mulai mengusung nama X-Class.

Nama ini diungkapkan oleh Car Advice yg mengutip keterangan dari forum desain rahasia Australia. Selain itu, nama Z-Class juga disebut sebagai nama alternatif buat kendaraan tersebut.

Pikap itu mulai didasarkan pada platform Nissan NP3000, atau yg lebih dikenal dengan nama Frontier di pasar AS dan Asia Tenggara.

Untuk membedakan adaptasi Mercedes-Benz, produsen otomotif yang berasal Jerman ini diperkirakan mulai hadir dengan model pikap kabin ganda (double cabin). Pendekatan ini juga meringankan potensi biaya pengembangan mobil.

Meskipun memilih gaya dengan bodi tunggal, pikap Mercedes-Benz dilaporkan hadir dengan tiga paket model berbeda. Interiornya disebut-sebut mengambil inspirasi dari tipe B-Class.

Hingga ketika ini, Mercedes-Benz belum mengkonfirmasi rencana bagi menghadirkan pikap tersebut di pasar AS, demikian lansir Left Lane News.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Pikap Mercedes-Benz Akan Bernama X-Class?

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – BMW Indonesia mengenalkan Individual Collection, personalisasi mobil sesuai dengan selera dan karakter pemilik. Berbagai pilihan cat, trim, dan identitas pribadi dapat dipilih…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Indonesia mulai menyongsong era mobil listrik. Menteri Perindustrian (Menperin), Saleh Husin, mulai memfasilitasi pembentukan industri mobil listrik nasional. Kemenperin mulai mengondisikan para pabrikan otomotif di…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Varese¬†-Setelah prototipenya dipajang di pameran sepeda motor internasional EICMA 2015 yg berlangsung di Milan, Italia, dua waktu lalu, beberapa motor Husqvarna yakni Vitpilen 401 dan…