ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mobil Otonom Bakal Dilengkapi Perangkat Hiburan Yang Canggih

Minggu, Februari 28th 2016.

Barcelona  -Mobil-mobil di masa depan bakal semakin memanjakan penggunanya. Selain mobil otonom yg diperkirakan menjadi tren masa depan, pengguna mobil juga mampu menikmati hiburan dengan tampilan video berkualitas 4K ultra-High Definition (HD).

Tak cuma dilengkapi video, mobil otonom juga mulai memiliki jaringan internet 5G yg super cepat. Dilansir CNBC Auto, Senin (29/2/2016), teknologi tersebut dipresentasikan oleh Samsung dalam Mobile World Congress yg berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Nantinya, pengemudi maupun penumpang di dalam mobil otonom bisa memakai layanan streaming video dengan memakai jaringan 5G dengan kualitas 4K ultra-HD.

“Pengalaman virtual mulai menjadi sangat menarik dalam penggunaan 5G dan pelanggan mampu merasakan perbedaan antara 4G dan 5G,” kata Chief Technology Officer SK Telecoms, Alex Jinsung Choi.

Samsung memperkirakan teknologi tersebut bakal populer di masa depan. Apalagi melihat mobil otonom yg tak membutuhkan peran sopir ketika berkemudi, fitur hiburan atau entertainment dibutuhkan buat membuat perjalanan tak membosankan. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Otonom Bakal Dilengkapi Perangkat Hiburan Yang Canggih

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Suzuki memenuhi janjinya bagi launching sedan terbarunya Ciaz di November, setelah perkenalan resmi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di…

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Kagoshima, KompasOtomotif – Honda BR-V milik paket lengkap bagi menggaet konsumen di berbagai segmen. Meski bakal bermain di segmen low SUV, namun dengan konfigurasi tempat…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Sydney, KompasOtomotif – Popularitas crossover baru HR-V menolong Honda meraih angka penjualan lebih dari 40.000 unit tahun ini di Australia. Suasana Honda Australia kini sumringah…