Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Otonom Bakal Dilengkapi Perangkat Hiburan Yang Canggih

Minggu, Februari 28th 2016.

Barcelona  -Mobil-mobil di masa depan bakal semakin memanjakan penggunanya. Selain mobil otonom yg diperkirakan menjadi tren masa depan, pengguna mobil juga mampu menikmati hiburan dengan tampilan video berkualitas 4K ultra-High Definition (HD).

Tak cuma dilengkapi video, mobil otonom juga mulai memiliki jaringan internet 5G yg super cepat. Dilansir CNBC Auto, Senin (29/2/2016), teknologi tersebut dipresentasikan oleh Samsung dalam Mobile World Congress yg berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Nantinya, pengemudi maupun penumpang di dalam mobil otonom bisa memakai layanan streaming video dengan memakai jaringan 5G dengan kualitas 4K ultra-HD.

“Pengalaman virtual mulai menjadi sangat menarik dalam penggunaan 5G dan pelanggan mampu merasakan perbedaan antara 4G dan 5G,” kata Chief Technology Officer SK Telecoms, Alex Jinsung Choi.

Samsung memperkirakan teknologi tersebut bakal populer di masa depan. Apalagi melihat mobil otonom yg tak membutuhkan peran sopir ketika berkemudi, fitur hiburan atau entertainment dibutuhkan buat membuat perjalanan tak membosankan. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Otonom Bakal Dilengkapi Perangkat Hiburan Yang Canggih

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Upaya PT Adiperkasa Citra Esemka (ACE) yg tengah membangun pabrik baru di Boyolali, Jawa Tengah, telah diketahui oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin.…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Turin -Fiat dikabarkan sedang mengembangan crossover Fiat 500X versi Abarth. Mobil ini mulai memiliki tenaga yg lebih dahsyat. Seperti dilansir Autocarindia dari Automotive News Eropa, Kamis…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Singapura -BMW Group Asia launching MINI Clubman terbaru di Singapura hari ini, Jumat (5/2/2016). Setelah Singapura, akankah MINI launching New Clubman di Indonesia dalam waktu dekat? Sayang,…