ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

“Mobil Murah” Ketiga Datsun Terus Diuji Di Jalanan Umum

Rabu, Februari 17th 2016.


Chennai, KompasOtomotif
– Datsun tengah menyiapkan model ketiga bagi pasar otomotif India. Mobil yg mulai diberinama Redi-Go ini sedang dalam tahap pengujian, bahkan kembali tertangkap kamera ketika melintas di Chennai, India.

Mirip seperti mobil prototipe lainnya, Datsun Redi-Go yg tengah diuji di jalanan umum itu diselimuti stiker berwarna hitam dan putih di segala bodi. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Rabu (17/2/2016).

Nampaknya, versi konsep dengan produksi tak memiliki ubahan signifikan. Grill, bentuk lampu depan hingga bemper tetap sama seperti konsep yg sudah dipamerkan di India dan juga Indonesia belum lama ini.

Agung Kurniawan Calon model terbaru Datsun bagi pasar global.

Spesifikasi mesin belum mampu dipastikan. Spekulasi yang lain menyebutkan bahwa Redi-Go ini tak jadi dibekali mesin 0,8-liter dan 1.0-liter, tiga silinder, melainkan 1.2-liter seperti di model Go dan Go+.

Redi-GO meluncur di India dalam wujud konsep ketika Delhi Auto Expo digelar pada Januari 2014. Dimensi versi produkinya lebih kecil serta lebih murah bagi mengisi posisi di bawah Go dan Go+.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Mobil Murah” Ketiga Datsun Terus Diuji Di Jalanan Umum

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Persaingan di kelas mobil perkotaan kian ketat membuat Mitsubishi memoles mobil buatannya. Salah satunya, memperbarui tampilan Mitsubishi Mirage. Seperti dilansir Carscoops, Senin (23/11/2015), Mitsubishi Mirage…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -PT Nissan Motor Indonesia tak cuma berfokus pada penjualan mobil. Layanan purna jual atau aftersales juga menjadi fokus perhatian Nissan, salah satunya layanan bengkel untuk…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT SGMW Motor Indonesia (SGMW Indonesia) meresmikan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Otomotif Indonesia–China yg berlokasi di sebuah sekolah kejuruan, SMKN 1 Karawang. Lulusan terbaik diberi…