Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“Mobil Murah” Ketiga Datsun Terus Diuji Di Jalanan Umum

Rabu, Februari 17th 2016.


Chennai, KompasOtomotif
– Datsun tengah menyiapkan model ketiga bagi pasar otomotif India. Mobil yg mulai diberinama Redi-Go ini sedang dalam tahap pengujian, bahkan kembali tertangkap kamera ketika melintas di Chennai, India.

Mirip seperti mobil prototipe lainnya, Datsun Redi-Go yg tengah diuji di jalanan umum itu diselimuti stiker berwarna hitam dan putih di segala bodi. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Rabu (17/2/2016).

Nampaknya, versi konsep dengan produksi tak memiliki ubahan signifikan. Grill, bentuk lampu depan hingga bemper tetap sama seperti konsep yg sudah dipamerkan di India dan juga Indonesia belum lama ini.

Agung Kurniawan Calon model terbaru Datsun bagi pasar global.

Spesifikasi mesin belum mampu dipastikan. Spekulasi yang lain menyebutkan bahwa Redi-Go ini tak jadi dibekali mesin 0,8-liter dan 1.0-liter, tiga silinder, melainkan 1.2-liter seperti di model Go dan Go+.

Redi-GO meluncur di India dalam wujud konsep ketika Delhi Auto Expo digelar pada Januari 2014. Dimensi versi produkinya lebih kecil serta lebih murah bagi mengisi posisi di bawah Go dan Go+.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Mobil Murah” Ketiga Datsun Terus Diuji Di Jalanan Umum

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Toyota Indonesia serius menggarap kendaraan dengan bahan bakar energy alternative, salah satunya yakni Compressed Natural Gas (CNG) atau gas alam. Perkembangannya ketika ini masih selalu…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Geneva, KompasOtomotif – Model kedua Toyota dengan platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA) yg telah diperkenalkan di Geneva Motor Show 2016 ternyata tiba terlambat.…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

California -Nissan membocorkan harga jual terbaru buat pikap kabin ganda mereka, Titan XD di Amerika Serikat. Dikatakan mobil double cabin ini mulai dibanderol akan USD 41.485…