Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“Mobil Murah” Datsun Kini Semakin Nyaman

Jumat, Februari 12th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Datsun Indonesia berusaha meningkatkan kenyamanan model andalannya Go+ dan Go bagi konsumen. Kedua model khusus dengan nomor kode identifikasi (Vehicle Identification Number/VIN) 2016, mulai memperoleh tambahan fitur power window pada jendela pintu belakang.

Namun, fitur kemudahan penumpang itu cuma tersedia buat varian tertinggi, MPV GO+ T-Style dan hatchback GO T-Active. Menurut Head of Datsun Indriani Hadiwidjaja harga segala produk Datsun VIN 2016 naik maksimum Rp 3 juta. Kenaikan itu menyesuaikan tarif pajak baru termasuk penambahan fitur rear power window.

“Naiknya variatif, sekalian perubahan VIN termasuk penambahan fitur. Kalau varian yang lain yg tak ada power window di belakang naiknya hanya Rp 2 juta,” kata Indri, di Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Febri Ardani Saragih/KompasOtomotif Kabin belakang Datsun GO

Indri menyampaikan tak ada peluncuran resmi sebab perubahan cuma tergolong minor. Menurutnya ini salah sesuatu strategi Datsun Indonesia memenuhi permintaan konsumen. Tahun dahulu Datsun Indonesia telah berinisiatif tidak mengurangi kantong udara di bagian pengemudi buat tidak mengurangi keamanan berkendara.

“Untuk pengembangan menambahkan fitur itu kan kalian butuh waktu dan tergantung momentumnya. Itu yg paling cepat kalian kembangkan,” ujar Indri.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Mobil Murah” Datsun Kini Semakin Nyaman

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Jika uang Anda cenderung cepat habis cuma bagi mengisi bensin saat berkendara. Ada dua trik yg dapat Anda lakukan nih. Semuanya dikerjakan agar uang Anda…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menempatkan Aerox 125LC di segmen berbeda. Mesin boleh setipe dengan GT125 Eagle Eye dan Xeon 125,…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Berhentinya PT Mabua Motor Indonesia sebagai agen resmi Harley-Davidson di Indonesia, disayangkan oleh Direktur Harley-Davidson Owner Group (HOG), Sahat Manalu. Pemerintah dinilai bakal kehilangan penerimaan…