Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Murah Datsun Coba Ukir Jejak 3.000 Km Di Kalimantan

Senin, Januari 11th 2016.

Samarinda, KompasOtomotif – Penjelajahan eksotis susuri potensi alam negeri kembali dikerjakan para risers (sebutan buat orang-orang yg mewakili brand Datsun). PT Nissan Motor Indonesia melanjutkan Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang ketiga di Kalimantan.

Perjalanan ini mulai dibagi menjadi tiga etape, diikuti 45 risers yg bergantian mengendarai sekaligus menguji ketangguhan Datsun Go+ Panca. Rangkaian kegiatan dikerjakan akan Senin (11/1/2015), hingga Kamis (21/1/2015).

Rute yg ditempuh adalah Balikpapan-Samarinda-Sangata-Berau (etape 1), dilanjutkan Balikpapan-Penajam-Loksado-Martapura-Banjarmasin (etape 2), dan terakhir Pontianak-Ngabang-Entikong-Pontianak (etape 3). Total jarak yg mulai ditempuh mencapai kurang lebih 3.000 km.


Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, menyampaikan bahwa awal tahun ini, Datsun kembali melanjutkan ekspedisi mengajak risers terpilih bagi mengeksplorasi kekayaan wisata alam dan budaya di Kalimantan.

“Melalui DRE gelombang I di Jawa-Bali-Lombok dan gelombang II di Sulawesi, kalian sudah berhasil melewati 86 kota, menempuh jarak lebih dari 6.500 km dan mendonasikan ribuan buku. Di gelombang III ini, kalian mulai mengunjungi belasan destinasi wisata di sejumlah kota yg kita lalui,” ujar Indri.

Destinasi
Sejumlah tempat eksotis bersiap dijelajahi, seperti Rumah Dayak Miau Baru, Pulau Derawan, hingga Pulau Kakaban. Seperti yg sudah-sudah, para risers juga mulai dilibatkan dalam kegiatan CSR berupa pemberian buku bacaan dana alat tulis, serta melakukan beragam aktivitas di SDN 001 Miau Baru Kutai Timur.

Keseruan para risers peserta DRE bisa diikuti melalui berbagai cerita, foto, dan video perjalanan yg diunggah di media sosial Datsun Indonesia, seperti Twitter @ID_Datsun dan www.datsunrisersexpedition.com.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Mobil Murah Datsun

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Murah Datsun Coba Ukir Jejak 3.000 Km Di Kalimantan

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Selain mengubah tampilan skuter matik (skutik) terlaris Honda, Astra Honda Motor juga menawarkan aksesoris bagi Honda BeAT. Aksesoris yg bakal mempercantik tampilan BeAT ini dijual…

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mobnas Tawon kembali mulai membuktikan bahwa dirinya masih ada dan selalu berkembang. Kini Tawon pun bersiap memperkenalkan pikap dengan menggendong mesin 960 cc. Seperti yg…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sejak 2011, penjualan motor bebek di Indonesia selalu menurun, bahkan pada 2015 dahulu penjualan cuma 858.240 unit saja. Meski begitu, varian itu diyakini tidak bakal…