ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mobil Mitsubishi Dipesan 340 Unit Di IIMS 2016

Kamis, April 14th 2016.

Pameran Indonesia International Motors Show (IIMS) 2016 diharapkan banyak pihak dapat mengairahkan pasar otomotif nasional di semester I. Tak sedikit agen pemegang merek (APM) mendorong penjualan produknya di pameran tahunan ini.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), APM Mitsubishi di Indonesia, melaporkan potensi penjualan kendaraannya selama IIMS berdasarkan surat pemesanan kendaraan (SPK). Per Selasa (12/4), SPK kendaraan Mitsubishi mencapai 340 unit. Rinciannya, All New pajero Sport mencatat SPK 244 unit, Outlander Sport 52 unit, Mirage 25 unit, Delica 14 unit, dan All New ztriton 5 unit.

“SPK per 12 April ini masih sesuai dengan harapan dari target penjualan selama IIMS sebanyak 1.000 unit,” kata Imam Choeru, Group Head Sales KTB, dalam keterangannya di sela-sela pameran IIMS 2016, Rabu (13/4).

Di IIMS 2016, KTB memasarkan segala model mobil penumpangnya. “Target penting di pameran ini bagi branding. Tapi kita tak menutup kemungkinan memakai kesempatan ini bagi jualan juga,” ujar dia.

Selama event IIMS, KTB menawarkan beragam program promosi untuk konsumen yg melakukan pembelian langsung. Misalnya voucher sebesar Rp 5 juta buat pembelian Delica dan Rp 3 juta buat Outlander Sport.
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Mitsubishi Dipesan 340 Unit Di IIMS 2016

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Kehidupan ini sangat indah. Tak seluruh perjalanan hidup manusia berjalan dengan mulus. Tentu banyak rintangan dan hambatan dalam meraihnya. Kuncinya adalah kesabaran, keteguhan hati, memiliki…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Penampakan utuh All-New Kijang Innova kelihatan ketika aktivitas distribusi unit dari pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat, ke diler terekam kamera KompasOtomotif…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Mengupas desain, posisi berkendara, dan handling Kawasaki Z125 telah selesai. Kali ini KompasOtomotif akan membahas mengenai performa dari minimoto itu. Bentuk dan mesinnya boleh…