ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mobil Mewah BMW M4 Remuk Usai ‘dihajar’ Toyota Avanza

Selasa, Oktober 27th 2015.

Ini sebuah situasi yg cukup menyedihkan. Bayangkan saja, mobil mewah sekelas BMW M4 harus menerima kenyataan ketika ditabrak segera oleh pengemudi Toyota Avanza yg ugal-ugalan.

Kejadian ini terjadi di Malaysia. BMW M4 tengah sabar menunggu lampu dulu lintas berganti dari merah ke hijau dengan tertib. Saat lampu telah hijau, Si Mewah pun melaju. Namun tidak disangka tiba-tiba sebuah mobil Toyota Avanza muncul dari arah kiri dan menghantam BMW M4 dengan keras.

Menurut lansiran Auto Evolution (26/10), pengemudi Toyota Avanza diketahui tengah terburu-buru dan nekad menerobos lampu merah.

Anda dapat bayangkan, mobil BMW M4 di Malaysia dibanderol dengan harga USD 175.000 atau setara Rp 2,3 miliar. Fantastis, harga tersebut bahkan hampir tiga kali lipat dari yg ditawarkan di di Amerika Serikat. Jelas, pemilik M4 itu adalah penggila merek BMW.

Menurut sumber yg sama, kemungkinan pemiliki BMW M4 tersebut memakai asuransi, sehingga segala mulai beres. Satu yg pasti, setidaknya tak ada yg terluka berat akibat insiden ini.Baca juga:
Jangan tiru cara cewek seksi ini nyetir mobil!
[Video] Seekor merpati jadi penyebab 3 mobil ini kecelakaan beruntun
[Video] Iklan cerdas Mercedes-Benz yg bikin anak jengkel
Pria Kanada ini pecahkan rekor dunia, ‘terbang’ dengan jarak terjauh
Super keren, cewek cantik ini nyetir mobil SUV ‘gaya miring’!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Mewah BMW M4 Remuk Usai ‘dihajar’ Toyota Avanza

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Sales Promotion Girl, hostess, usher atau nama yang lain buat para pemanis di pameran mobil kini tidak lagi melulu seksi. Bermula dari Eropa, nuansa yang…

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Turin -Alfa Romeo tampaknya segera tancap gas buat mampu memperlihatkan ketangguhan dirinya dalam memperkenalkan produk terbaiknya. Dikatakan generasi terbaru Alfa Romeo Giulietta RWD mulai diperkenalkan 2017…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Mobil sport listrik Porsche, Mission E tengah disiapkan bagi meluncur pada 2018 mendatang. Sembari menanti, produsen mobil yang berasal Jerman itu menampilkan video terkait proses…