Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Melenceng, Pereli Wanita China Seruduk Penonton Reli Dakar

Minggu, Januari 3rd 2016.

Jakarta -Pereli wanita China Guo Meiling yg yaitu pereli wanita pertama dari China yg berlaga di reli Dakar mengalami kecelakaan setelah menempuh jarak 6,6 kilometer setelah star di Rosaria, Argentina. Pereli yg menunggangi Mini Cooper itu dikabarkan ‘menyeruduk’ 10 orang lebih karena arah mobil yg digebernya tiba-tiba melenceng.

Sebuah laporan yg dilansir Daily Mail, Minggu (3/1/2016), menyebut, Meiling yg didampingi co-driver Min Liao, itu awalnya mampu saja menjalankan mobilnya. Namun setelah berjalan tepat di kilometer 6,6, arah mobilnya tiba-tiba melenceng.

Mobil MINI ALL4 Racing bernomor 360 itu tiba-tiba berbelok dan terguling dua kali. Padahal, ketika itu dia berada di trek lurus dan penonton berada di tempat yg berjarak aman.

Akibatnya, dalam kecelakaan yg terjadi pada Sabtu (2/1/2015) waktu setempat – laporan sementara – 10 orang penonton terluka, termasuk seorang wanita hamil dan empat anak-anak.

Bahkan, menurut dokter Daniel Modesto yakni seorang dokter di Rumah Sakit Santa Francisca de Arrecifes – tempat dimana korban dirawat – sesuatu orang pria dewasa dan seorang anak mengalami luka berat.

Anak tersebut sudah dibawa ke rumah sakit yg lebih besar. Sementara pria dewasa itu dibawa ke rumah sakit lainnya dengan memakai ambulan.

Guo Meiling yg yaitu wanita pebisnis itu, adalah perempuan pertama dari China yg mengikuti laga reli sejauh hampir10.000 kilometer tersebut. Sedangkan Min Liao sudah beberapa kali mengikuti reli ini.

Keduanya tidak mengalmi luka sedikit pun dalam kecelakaan itu. Akibat kecelakaan ini, panitia menghentikan catatan waktu yg bersangkutan karena insiden kecelakaan.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Melenceng, Pereli Wanita China Seruduk Penonton Reli Dakar

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo – Tak cuma Indonesia, di tahun ini Ford juga mulai hengkang dari Jepang. Seperti apa? Ford Motor Co mengemukakan mulai menghentikan seluruh operasinya di…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Minat yg membludak dari konsumen di Indonesia setelah peluncuran resmi Peugeot Scooter Django di Indonesia International Motor Show (IIMS), Agustus lalu, harus…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Saat ini, Stephan Winkelmann yaitu President dan CEO Automobili Lamborghini S.p.A. Tapi, rumors yg beredar, orang nomor sesuatu pada produsen mobil sport…