Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Mazda Dandan Ala Balapan

Kamis, Desember 31st 2015.

Tokyo -Mazda Motor Company mulai menyuguhkan sejumlah konsep di ajang tahunan Tokyo Auto Salon 2016 yg berlangsung pertengahan Januari mendatang. Konsep itu adalah adalah Mazda MX-5 Miata, Mazda CX-3, dan Mazda6 yg didandani ala mobil balap.

Pernyataan Mazda yg dilansir Auto Guide, Kamis (31/12/2015) menyebut, buat mencuatkan kesan sporty  khas ala mobil balap, Mazda membalur Mazda MX-5 dan Mazda CX-3 dengan cat hitam legam dengan aksen warna merah. Pelek yg digunakan juga disesuaikan, yakni pelek mobil sport.

Untuk memperkuat  kesan  sporty sebuah aerokit  juga menghias mobil-mobil itu. Aura mobil sport juga kelihatan di bagian interior, akan dari jok hingga aksesoris yg digunakan.

Meski begitu kesan mewah  tetap ditonjolkan. Balutan lembaran kulit Alcantara melapisi jok, tirim pintu, dan kemudi.

Berbeda dengan beberapa saudaranya, sedan Mazda6 didandani dengan kesan lebih konservatif. Balutan kelir hitam tanpa  kehadiran aksen merah.

Khusus buat Mazda MX-5, Mazda juga mulai menyuguhkan varian yang lain yakni livery putih lengkap dengan roll-cage dan tow kit. Selain itu, Mazda juga menyiapkan Mazda 2 ala mobil reli.

Sesuai dengan temanya, bagian interior juga sedikit dirombak. Jok diganti dengan model bucket. Selain itu Mazda juga menlengkapinya dengan roll-cage.

Model yang lain yg juga mulai dipamerkan Mazda adalah roadster Piala Dunia, konsep RX-Vision dan LM55 Vision Gran Turismo. Belum jelas apakah Mazda bakal memproduksi jajaran mobil yg makin sporty ini.

Foto: Mazda
Foto: Mazda
Foto: Mazda
Foto: Mazda
Foto: Mazda
Foto: Mazda
Foto: Mazda

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Mazda Dandan Ala Balapan

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Mumbai – Tata Motors Ltd mengumumkan bahwa mantan eksekutif Airbus dan Daimler, Guenter Butschek, sudah terpilih buat menjadi Chief Executive Officer & Managing Director Tata…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain memastikan Toyota Sienta meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh selaku penyelenggara juga membuka…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kurang dari sebulan setelah diluncurkan secara resmi 29 Januari 2016 dulu di Jakarta, Mitsubishi cukup puas dengan hasil penjualan All New Pajero Sport. Tercatat per…