Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Masa Depan Acura Precision

Sabtu, Januari 16th 2016.

Detroit – Acura menunjukkan mobil konsep yg disapa ‘Precision’ di ajang Detroit Auto Show 2016. Mobil konsep ini memamerkan arah desain mobil Acura ke depan.

Mobil didesain oleh para desainer di Acura Design Studio di California. Tampilan berbeda dan sporty kelihatan di setiap sudutnya.

“Acura Precision Concept lebih dari sekedar mobil konsep, ini yaitu hasil studi sebagai jalan menuju Acura di masa depan. Dengan DNA yg berperforma tinggi,” ujar Direktur Kreatif Acura Global Dave Marek.

Perbedaan mencolok sangat kelihatan pada bagian depan, sebut saja seperti tampilan lampu Jewel Constellation LED headlights.

Tampilan coupe yg sporty juga sangat terlihat, berkat desain memanjang ditambah dengan pelek sporty 22 inci. Sayang Acura tak membocorkan mesin apa yg bakal terselip di dalamnya.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Masa Depan Acura Precision

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Adira Finance memperkirakan tahun ini, kredit kendaraan bermotor masih menjadi pilihan penting masyarakat Indonesia. Sebab, selain telah menjadi kebutuhan, alat transportasi umum…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Setelah menetapkan mengemas koper dan siap keluar dari Indonesia pada tahun ini, Ford Motor Company (FMC) mulai mengalihkan fokus bisnisnya ke negara…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -ZF Friedrichshafen AG menawarkan suspensi terbaru Sachs bagi mobil-mobil di Indonesia. Tapi kira-kira apa saja kelebihan yg ditawarkan suspensi ini ya? “Beda suspensi yg kita…