ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mobil Masa Depan Acura Precision

Sabtu, Januari 16th 2016.

Detroit – Acura menunjukkan mobil konsep yg disapa ‘Precision’ di ajang Detroit Auto Show 2016. Mobil konsep ini memamerkan arah desain mobil Acura ke depan.

Mobil didesain oleh para desainer di Acura Design Studio di California. Tampilan berbeda dan sporty kelihatan di setiap sudutnya.

“Acura Precision Concept lebih dari sekedar mobil konsep, ini yaitu hasil studi sebagai jalan menuju Acura di masa depan. Dengan DNA yg berperforma tinggi,” ujar Direktur Kreatif Acura Global Dave Marek.

Perbedaan mencolok sangat kelihatan pada bagian depan, sebut saja seperti tampilan lampu Jewel Constellation LED headlights.

Tampilan coupe yg sporty juga sangat terlihat, berkat desain memanjang ditambah dengan pelek sporty 22 inci. Sayang Acura tak membocorkan mesin apa yg bakal terselip di dalamnya.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Masa Depan Acura Precision

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Texas -Mobil otonom Google dua waktu dulu terlibat kecelakaan dengan sebuah bus. Menteri Transportasi Amerika Serikat, Anthony Foxx menilai hal itu bukanlah kejutan. Seperti detikOto kutip…

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit, KompasOtomotif – Kabar tentang proyek Honda merancang versi performa Civic generasi kesepuluh yg telah mendebut pada November dahulu merebak lagi . Forum khusus loyalis,…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bengkulu -Honda meresmikan diler pertamanya di Provinsi Bengkulu, yakni Honda Arista Bengkulu. Diler ini yaitu yg ke-112 secara nasional, serta yg ke-31 di wilayah luar Pulau…