Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Masa Depan Acura Precision

Sabtu, Januari 16th 2016.

Detroit – Acura menunjukkan mobil konsep yg disapa ‘Precision’ di ajang Detroit Auto Show 2016. Mobil konsep ini memamerkan arah desain mobil Acura ke depan.

Mobil didesain oleh para desainer di Acura Design Studio di California. Tampilan berbeda dan sporty kelihatan di setiap sudutnya.

“Acura Precision Concept lebih dari sekedar mobil konsep, ini yaitu hasil studi sebagai jalan menuju Acura di masa depan. Dengan DNA yg berperforma tinggi,” ujar Direktur Kreatif Acura Global Dave Marek.

Perbedaan mencolok sangat kelihatan pada bagian depan, sebut saja seperti tampilan lampu Jewel Constellation LED headlights.

Tampilan coupe yg sporty juga sangat terlihat, berkat desain memanjang ditambah dengan pelek sporty 22 inci. Sayang Acura tak membocorkan mesin apa yg bakal terselip di dalamnya.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Masa Depan Acura Precision

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Desain sebuah sepeda motor yaitu faktor utama buat memikat konsumen. Desain motor ketika ini didominasi oleh desain motor yg tajam-tajam dan lembut. Head Product Planning…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengawali tahun 2016, Suzuki Indomobil Sales (SIS) segera menggebrak dengan launching produk baru mereka yakni New Ertiga Dreza. Mobil ini yaitu varian tertinggi…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Punya predikat “mobil sejuta umat” tidak melunturkan pamor Avanza di mata masyarakat. Ketika Toyota mengumumkan launching generasi terbarunya, Grand New Avanza, segala…