ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mobil Listrik Bentley Sudah Mulai Didesain

Senin, Februari 22nd 2016.

Crewe -Bentley membocorkan, mobil listrik terbaru mereka telah akan didesain. Pernyataan ini segera disampaikan Direktur Desain Bentley, Stefan Sielaff.

“Tentu kalian selalu mencari desain terbaik buat diajukan, karena kita sangat bersemangat sekali,” ujar Stefan dilansir worldcarfans, Senin (22/2/2016).

Dirinya memastikan, tak segala ide cemerlang mulai masuk dalam jalur produksi. “Namun sebuah kreasi juga harus memiliki suatu yg menarik buat diperbedatkan buat menguji sebuah ide baru,” tambahnya.

Pada ketika yg sama, dikabarkan versi plug-in hibrida dari Bentayga juga dipastikan mulai hadir pada 2018.

Karena orang nomor sesuatu Bentley, Wolfgang Durheimer berulang-ulang menyampaikan mulai menawarkan plug-in hibrida di segala model mereka dalam waktu dekat.

“Ini mulai memberikan pilihan baru bagi pelanggan, bagi mengendarai kendaraan yg bebas dari emisi gas buang di dalam kota. Dan ini menjadi komitmen yg bagus buat kami,” katanya.

“Mobil listrik yaitu satu yg berbeda. Saya belum melihatnya sebagai prioritas yg dibutuhkan konsumen kami,” tambahnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Listrik Bentley Sudah Mulai Didesain

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Produsen kendaraan yang berasal Cimahi, Jawa Barat, PT Fin Komodo Teknologi kembali diundang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) yg digelar tahun…

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Populasi mobil super (supercar) di Indonesia tergolong banyak, terbukti akan bermunculan komunitasnya. Tetapi tak seperti kendaraan di segmen yang lain yg jumlahnya…

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Maraknya mobil yg terkoneksi dengan internet maupun sistem software tertentu telah bukan menjadi barang langka. Sekarang konektivitas pada mobil adalah justru hal yg paling penting.…