Hubungi Kami SMS whatsapp
Mobil Listrik Bentley Sudah Mulai Didesain - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Mobil Listrik Bentley Sudah Mulai Didesain

Senin, Februari 22nd 2016.

Crewe -Bentley membocorkan, mobil listrik terbaru mereka telah akan didesain. Pernyataan ini segera disampaikan Direktur Desain Bentley, Stefan Sielaff.

“Tentu kalian selalu mencari desain terbaik buat diajukan, karena kita sangat bersemangat sekali,” ujar Stefan dilansir worldcarfans, Senin (22/2/2016).

Dirinya memastikan, tak segala ide cemerlang mulai masuk dalam jalur produksi. “Namun sebuah kreasi juga harus memiliki suatu yg menarik buat diperbedatkan buat menguji sebuah ide baru,” tambahnya.

Pada ketika yg sama, dikabarkan versi plug-in hibrida dari Bentayga juga dipastikan mulai hadir pada 2018.

Karena orang nomor sesuatu Bentley, Wolfgang Durheimer berulang-ulang menyampaikan mulai menawarkan plug-in hibrida di segala model mereka dalam waktu dekat.

“Ini mulai memberikan pilihan baru bagi pelanggan, bagi mengendarai kendaraan yg bebas dari emisi gas buang di dalam kota. Dan ini menjadi komitmen yg bagus buat kami,” katanya.

“Mobil listrik yaitu satu yg berbeda. Saya belum melihatnya sebagai prioritas yg dibutuhkan konsumen kami,” tambahnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Listrik Bentley Sudah Mulai Didesain

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Jawa Barat, dengan dibukanya jaringan resmi Auto2000 Sukabumi.Ini yaitu outlet dengan fasilitas terlengkap di kota tersebut, yg…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif – Rapor Mercedes-Benz GLC setelah diuji tabrak oleh Euro NCAP (New Car Assessment Programme) mendapatkan nilai terbaik. Dalam informasi resminya, Selasa (15/12/2015) Sport…

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan hasil penjualan mobil pada triwulan (Q1) pertama 2016, secara wholesales 42.452 unit (turun enam persen dari Q1…