Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil James Bond Terbaru Mulai Goda Publik

Jumat, Februari 26th 2016.

London -Aston Martin akan menggoda publik soal peluncuran DB11. Lewat teaser yg diunggah ke jejaring sosial, Youtube, pabrikan mobil yang berasal Inggris itu cuma menampilkan siluet dari DB11 yg rencananya mulai memulai debut pada Geneva Motor Show 2016.

Anggota keluarga baru dari generasi Aston Martin tersebut dibuat sesuai dengan karakteristik DB dan meneruskan tradisi yg sudah dikerjakan sejak awal kemunculan varian DB1 pada 1948.

Dilansir Worldcarfans, Jumat (26/2/2016), Aston Martin DB11 mengusung mesin V12 twin turbo 5,2 liter yg diperkirakan bisa menghasilkan tenaga 600 tenaga kuda.

Sebelumnya, Aston Martin juga sudah mengeluarkan DB10 yg digunakan bagi syuting film James Bond terbaru, Spectre. Hanya 10 unit DB10 yg dibuat oleh produsen mobil yang berasal Inggris tersebut. Satu dari 10 unit mobil tersebut laku terjual dalam lelang dengan harga Rp 47 miliar.

Selain DB11, Aston Martin juga mulai mengeluarkan model terbaru di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) merupakan DBX. (nkn/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil James Bond Terbaru Mulai Goda Publik

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah launching Ertiga terbaru dua bulan silam dengan banyak perubahan. Tapi cerita itu belum usai. Masih ada…

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Perusahaan ban yang berasal Korea Selatan, Hankook Tire, baru saja launching website resmi dengan konten yg dikhususkan untuk pasar Indonesia. Website yg dirilis…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Meski masih dibayang-bayangi oleh perkara kecurangan emisi gas buang, rupanya Volkswagen diam-diam tengah mempersiapkan mobil listrik terbaru. Mobil listrik Volkswagen kali ini memang bukanlah model…